Varian Baru Xiaomi Redmi 6A RAM 3GB Mulai Dijual, Harganya?

0
1834
Xiaomi Redmi 6A RAM 3GB
Copyright ©Gizchina

Harga Xiaomi Redmi 6A RAM 3GB Dibanderol Rp 1.5 Jutaan, Tertarik?

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Xiaomi memang diketahui banyak meluncurkan smartphone terbaru di pasaran. Vendor yang berbasis di Tiongkok tesebut bahkan baru saja mengumumkan kehadiran varian baru untuk model Redmi 6A dengan dibekali kapasitas RAM dan storage besar. Kini varian Xiaomi Redmi 6A RAM 3GB mulai dijual di China dengan mengusung kapasitas penyimpanan yang juga lebih besar. Lantas berapa banderolan harganya?

Perangkat android Xiaomi Redmi 6A RAM 3GB ini hadir dengan membawa kapasitas penyimpanan internal besar berkapasitas 32 GB dua kali lipat lebih besar dari versi originalnya. Perlu diketahui sang vendor merilis Redmi 6A versi original pada Juni 2018 lalu dengan mengusung kapasitas RAM 2 GB dan juga memori internal 16 GB.

Baca Juga Nongol di FCC, Bocoran Fitur Xiaomi Pocophone Terungkap!

Varian baru Xiaomi Redmi 6A RAM 3GB ini sendiri dibanderol dengan harga terjangkau di level sejutaan. Bahkan perangkat ini telah mejeng di toko online kenamaan di China. Sejumlah e-commerce bahkan telah membuka pemesanan atau pre order untuk model Redmi 6A varian RAM 3GB/32 GB dimana dijual mulai 10 Juni 2018.

Copyright ©Xiaomi

Sementara itu spesifikasi Xiaomi Redmi 6A RAM 3GB ROM 32 GB ini membawakan spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan varian Xiaomi Redmi 6A original kecuali kapasitas RAM dan storage. Smartphone android ini hadir dalam usungan layar seluas 5.4 inci dimana telah didukung resolusi HD+ atau 1440 x 720 pixels yang menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Permukaan layarnya juga telah didukung kaca lengking 2.5D dengan mengusung layar penuh beraspek rasio 18:9.

Dapur pacu yang dibawakan varian baru Xiaomi Redmi 6A RAM 3GB ini sendiri juga terbilang handal untuk perangkat kelas entry level. Di dalam bodinya dipersenjatai chipset MediaTek Helio A22 SoC membawa processor Quad-core dengan dipadukan oleh GPU IMG PowerVR GE dengan tampilan grafis halus nan mulus.

Baca Juga Sstt.. Ini Lho Bocoran Memori Xiaomi Mi A2!

Smartphone android Xiaomi Redmi 6A RAM 3GB ini sendiri berjalan dengan sistem pengoperasian Android Oreo v8.1 terbaru dimana performanya masih sama ditenagai baterai berkapasitas 3000 mAh bertenaga. Konektivitas yang dibawakan juga lengkap dengan dukungan jaringan 4G LTE. Bjalan kamera yang dibenamkan disokong kamera belakang beresolusi 13 MP didukung LED Flash dan memiliki kamera depan berkekuatan 5 MP.

Banderolan harga Xiaomi Redmi 6A RAM 3GB/32GB di pasaran ini dilepas dengan label harga 699 atau setara Rp 1.5 jutaan per unitnya. Sayangnya belum ada informasi apakah varian baru ini juga akan meluncur di pasar global termasuk di Indonesia. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga Delapan Ponsel Xiaomi Ini Sudah Mendapat MIUI 10 Global Beta, Apa saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.