Samsung Galaxy S10 Beyond 2 Siap Meluncur dengan 2 Kamera Selfie dan 3 Lensa Utama?

0
915
Samsung Galaxy S10 Plus
Copyright ©WinNetNews

3 Model Samsung Galaxy S10 Series Bakal Hadir dengan Kamera yang Berbeda-beda

Oketekno.com – Jika menilik dari peluncuran Samsung Galaxy S9 dan S9+ di tahun ini dilakukan pada saat ajang MWC 2018, maka besar kemungkinannya untuk generasi penerusnya yakni Samsung Galaxy S10 dan S10+ juga bakal diluncurkan pada event yang sama yaitu MWC 2019.

Memang kemarin sempat ada informasi kalau Smartphone premium dari Samsung ini bakal mengalami kemajuan dan akan diperkenalkan pada event CES 2019 sebab di awal tahun mendatang akan ada peluncuran Smartphone layar lipat Galaxy X juga. Namun muncul lagi kabar kalau kemajuan jadwal ini tidak jadi dan Galaxy S10 tetap di bulan Februari pada saat MWC 2019 dan Galaxy X yang akan hadir lebih awal.

Simak Nih: Samsung Galaxy S10 Akan Dirilis Setelah Smartphone Lipat Galaxy X!

Cukup banyak bocoran dari duo Samsung Galaxy S10 ini, baru saja ada informasi kalau Smartphone premium terbaru dari Samsung ini nantinya bakal hadir dalam 3 varian, masing-masing model memiliki codename Beyond 0, Beyond 1 dan juga Beyond 2.

Samsung Galaxy S10 Dual Camera Selfie
Copyright ©GSMArena

Tidak hanya 1, dua diantara ketiga perangkat Smartphone Samsung Galaxy S10 series ini nantinya akan hadir dengan membawa lensa kamera selfie yang berbeda. Seperti informasi yang di dapat salah satu media di Korea Selatan, Galaxy S10+ alias Beyond 1 diperkirakan bakal hadir dengan sebuah kamera selfie saja, sedangkan untuk Beyond 2 akan memiliki dukung setup dual kamera selfie. Akan tetapi media ini masih belum menjelaskan tentang masing-masing resolusi kamera yang tersematkan.

Ketahui Yuk: Gambar Wujud Asli Samsung Galaxy Tab A2 (10.5) dan Tab Advanced 2 Terkuak!

Untuk Samsung Galaxy S10+ Beyond 1 ini dikabarkan bakal hadir dengan panel layar Super AMOLED melengkung 6.2 inch. Selain itu, dihadirkan pula fingerprint sensor di bawah layar dan setup triple kamera utama dengan masing-masing lensa beresolusi 12MP lensa Wide + 12MP lensa Tele + 16MP Fixed Focus.

Sedangkan model Samsung Galaxy S10+ Beyond 2 akan diluncurkan dengan layar SUPER AMOLED melengkung seluas 6.44 inch dan memiliki setup triple kamera juga. Sedangkan untuk Samsung Galaxy S10 reguler alias Beyond 0 akan hadir dengan layar Super AMOLED seluas 5.8 inch dan dilengkapi dengan fingerprint sensor di samping perangkat serta memiliki dual lensa kamera selfie dengan masing-masing beresolusi 12MP.

Akan tetapi untuk informasi ini sendiri masih belum dikonfirmasi resmi oleh Samsung sehingga bisa jadi bakal alami perubahan lagi. Entah itu dalam urusan spesifikasi, fitur, atau mungkin kameranya.

baca juga: 3 Lensa Kamera Galaxy S10 Memang Beresolusi Kecil, Tapi Berkualitas Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here