Sedikit Lebih Mahal, Ini Rumor Harga Untuk iPhone X Plus

0
515
iPhone X Plus
Copyright ©9to5Mac

iPhone X Plus Bakal Miliki 4 Varian Warna

Oketekno.com – Di tahun 2018 ini perusahaan Apple dikabarkan kalau akan meluncurkan 3 perangkat Smartphone terbarunya lagi sama seperti tahun kemarin. Untuk berbagai rumor mengenai desain hingga spesifikasinya sendiri juga sudah mulai terungkap, dan salah satu dari ketiga perangkat Smartphone itu nantinya diperkirakan akan hadir dengan membawa nama iPhone X Plus.

Smartphone iPhone X Plus ini nantinya akan menjadi generasi penerus iPhone X yang telah resmi hadir di pasaran menjelang akhir tahun 2017 silam. Dengan begini sudah sewajarnya kalau perangkat tersebut bakal mengusung spesifikasi dan fitur lebih modern ketimbang generasi sebelumnya.

Simak Nih: Pemasok Modem Untuk iPhone Masa Depan Masih Membingungkan

Mengenai hal itu, Softpedia memberikan informasi kalau seorang analis yang paling dekat dengan Apple yakni Ming-Chi Kuot telah memperkirakan kalau Smartphone iPhone X Plus ini nantinya bakal dibanderol senilai US$ 1.000 atau setara dengan Rp 14 jutaan dan untuk varian ini nantinya bakal hadir dengan mengusung layar OLED seluas 6.5 inch.

iPhone X Plus Colours
Copyright ©9to5Mac

Kalau memang rumor tersebut benar kenyataannya, maka Smartphone iPhone X Plus jelas lebih mahal jika dibandingkan dengan harga perdana dari iPhone X di kala penjualannya yang memiliki harga US$ 999, dan akan mengalami penurunan harga menjelang peluncuran generasi penerusnya sehingga menjadi US$899.

Ketahui Yuk: iPhone 8 Menjadi Smartphone Paling Laris, Rebut Mahkota Samsung Galaxy S9+!

Dalam keterangannya lebih lanjut, untuk perangkat Smartphone iPhone X Plus ini nantinya diperkirakan akan memiliki desain yang tidak terlalu jauh berbeda jika dibandingkan dengan iPhone X Reguler. Hanya saja untuk ukuran layar bakal lebih besar dan akan memiliki setup triple kamera utama layaknya Huawei P20 Pro yang berhasil menyita perhatian kemarin lalu.

Bahkan, analis yang berasal dari KGI Securities ini menyatakan kalau iPhone X Plus akan memiliki 3 opsi warna, diantaranya yakni Hitam, Putih dan juga Emas. Selain itu, beberapa waktu kemudian akan memiliki varian RED Edition.

Sedangkan untuk panel layar yang digunakan adalah OLED besutan LG, dan besar kemungkinan sebagiannya lagi masih berasal dari Samsung karena pihak Apple belum sepenuhnya menyerahkan kepercayaannya terhadap LG Display.

Kemudian untuk jadwal peluncuran diperkirakan iPhone X Plus hadir bersama kedua saudaranya pada bulan September 2018 mendatang dan akan memasuki masa penjualannya beberapa hari setelah resmi diluncurkan.

baca juga: iPhone 2018 Hadir dengan Banyak Varian Warna?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here