Terjual 4.000 Unit Dalam 1 Menit, Infinix Hot 6 Pro Siap Gelar Flash Sale Kedua

0
410
Copyright ©AntaraNews

Harga Infinix Hot 6 Pro Tidak Mencapai Rp 2 Jutaan

Oketekno.com – Pasar Smartphone Indonesia memang menjadi salah satu incaran para vendor karena hasil penjualannya yang cukup memuaskan. Salah satu brand yang baru saja meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya di Tanah Air adalah Infinix dengan produk terbarunya yang bernama Infinix Hot 6 Pro.

Sekitar seminggu yang lalu perusahaan ini telah menggelar program flash sale perdana untuk Infinix Hot 6 Pro di Lazada dan kemarin baru saja memberikan pengumuman kalau Smartphone terbarunya itu telah habis terjual sebanyak 4000 unit hanya dalam waktu satu menit saja di Official Store miliknya yang berada di layanan e-commerce tersebut.

Simak Nih: Sedikit Lebih Mahal, Ini Rumor Harga Untuk iPhone X Plus

Melihat dari program flash sale perdananya ini yang laris di pasaran, SEA Regional Head of Infinix Mobile bernama Marcia Sun telah memberikan keterangan kalau pihaknya akan mengadakan program flash sale keduanya pada tanggal 13 Juli 2018 mendatang.

Infinix Hot 6 Pro FS 2
Copyright ©Lazada

Perlu diketahui bahwa untuk Infinix Hot 6 Pro ini memiliki banderolan harga tidak mencapai Rp 2 jutaan. Dengan harga terjangkau, para pengguna sudah dapat menikmati perangkat Smartphone yang dilengkapi dengan setup dual kamera utama yang masing-masing lensa memiliki resolusi 13MP RGB + 2MP Mono aperture f/2.0 dan didukung dengan dual LED Flash juga.

Ketahui Yuk: Nokia X5 Gunakan Chipset Mediatek Helio Bukan Qualcomm Snapdragon!

Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan yakni sebesar 5MP yang dilengkapi dengan soft Light Flash juga. Bahkan, untuk kamera sisi depan maupun belakangnya ini sama-sama mampu digunakan untuk hasilkan jepretan dengan efek bokeh juga.

Luas layar dari Infinix Hot 6 Pro ini adalah 6.0 inch dan memiliki aspek rasio sebesar 18:9. Lalu untuk performanya sudah cukup mumpuni untuk Smartphone dibawah Rp 2 jutaan, yakni dibekali dengan Snapdragon 425 dan didukung oleh memori internal 2 varian, diantaranya yakni RAM/ROM 2GB/16GB dan 3GB/32GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD. Simak spesifikasi lebih lengkapnya disini.

Untuk harga jualnya sendiri yakni Infinix Hot 6 Pro dengan varian internal RAM 2GB dan ROM 16GB dalam harga normal senilai Rp 1.599.000, sedangkan model RAM 3GB/ROM 32GB akan dijual seharga Rp 1.899.000. Opsi warna yang ditawarkan diantaranya yakni Standstone Black, City Blue, dan Bordeaux Red.

baca juga: Harga Infinix Hot 6 Pro dan Spesifikasi, Phablet Dual Kamera Sejutaan di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here