Nubia Z18 Siap Dirilis Bulan Ini dengan Chip Snapdragon 845

0
752
Copyright ©gizchina

Sebagian Spesifikasi dan Uji Performanya Muncul di Situs GeekBench

Oketekno.com – Sebagian besar vendor tentunya akan meluncurkan varian regulernya lebih dahulu, atau mungkin menghadirkannya secara bersamaan di waktu yang sama. Namun hal unik terjadi kepada ZTE, perusahaan asal Tiongkok ini diketahui meluncurkan Nubia Z18 Mini pada bulan April 2018 kemarin.

Disaat itu Smartphone ini melenggang sendirian. Dan baru-baru ini ada berbagai macam informasi yang tersebar luas dan menyebutkan kalau perusahaan ZTE ini memiliki rencana untuk menggelar acara peluncuran untuk perangkat Smartphone terbarunya bernama Nubia Z18 tidak lama lagi.

Simak Nih: Ponsel Misterius ZTE Nubia Disiapkan dengan Dua Layar dan Fingerprint Di Samping!

Nah, sejalan dengan informasi tersebut, kali ini sudah tersebar luas berbagai macam rumor mengenai spesifikasi dari Smartphone ZTE Nubia Z18 ini yang mana telah muncul di laman Benchmark Geekbench.

ZTE Nubia Z18 Benchmark
Copyright ©gizchina

Meski dalam bocorannya kali ini masih belum terungkap secara lengkap, paling tidak sebagian besar spesifikasi dari Nubia Z18 telah terungkap. Perangkat ini telah hadir di Geekbench dengan nomor model “NX606J”, dan untuk nomor model ini sendiri sama persis dengan nomor yang teurngkap pada benchmark AnTuTu kemarin lalu.

Ketahui Yuk: Kalahkan Mi Mix 2S, Skor AnTuTu ZTE Nubia Z18 Capai 280 Ribu Lebih!

ZTE Nubia Z18 ini diketahui bakal hadir dengan membekali komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dan didukung dengan kapasitas internal memori RAM sebesar 6GB/8GB serta dijalankan dengan OS Android Oreo. Dan pada saat dilakukan uji coba single-core, smartphone terbaru dari ZTE ini telah mendapatkan torehan skor sebesar 2.344 poin, sedangkan untuk multi-core berhasil meraih 8.933 Poin.

Usungan layar yang dibawa adalah seluas 5.99 inch dengan kualitas tampilan resolusi FHD+ 2.160 x 1.080 piksel dengan penerapan konsep desain body melengkung. Kemudian untuk di bagian sisi kirinya terdapat tombol asisten suara layaknya yang dihadirkan pada versi Mini, sedangkan untuk tombol power dan volume akan tersematkan di bagian sisi kanannya.

Dalam masalah daya nyala, perangkat terbaru dari ZTE ini nantinya bakal disokong oleh komponen baterai berkapasitas 3.350 mAh. Kemudian untuk kebutuhan fotography bakal dihadirkan setup dual kamera utama dengan masing-masing lensa beresolusi 24MP + 8MP, sedangkan untuk kebutuhan selfie telah ditanamkan lensa kamera sebesar 8MP.

Disisi lain, ada rumor yang menyebutkan kalau ZTE Nubia Z18 ini nantinya bakal resmi dirilis pada akhir bulan Juli 2018 mendatang bersamaan dengan Z18S. Untuk itu, kita nantikan saja update informasi selanjutnya.

baca juga: Harga ZTE ZFive G LTE dan Spesifikasi, Smartphone 5inci 4G LTE Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here