Resmi Dijual, Ini Dia Harga dan Varian Nokia X6 Polar White

0
1202
Nokia X6 Polar White Unbox
Copyright ©YouTube

Nokia X6 Polar White Miliki Tampilan yang Makin Menarik

Oketekno.com – Pihak HMD Global bisa dibilang cukup cerdik dalam pemasaran perangkat Smartphone baru besutannya, hal ini dapat diketahui sendiri dari hasil penjualan salah satu perangkat terbaru yang hadir perdana di Tiongkok pada bulan April 2018 lalu yakni Nokia X6. Meski Smartphone ini menerapkan konsep desain yang familiar, namun popularitas yang didapatkannya luar biasa.

Nah, ketika acara peluncurannya perwakilan dari HMD Global telah menyebutkan kalau Smartphone baru besutannya ini nantinya akan hadir dalam beberapa varian warna, diantaranya yakni Dark Blue, Stark Black dan juga Polar White.

Simak Nih: Dapatkan Sertifikasi FCC, Duo Model Baru Nokia X6 Siap Diluncurkan?

Untuk varian Polar White Edition ini memang sempat tertunda, namun pada akhirnya kemarin perusahaan asal Finlandia itu secara resmi mengumumkan kalau perangkat ini telah tersedia di JD.com China dengan banderolan harga US$ 257 atau setara dengan Rp 3.7 Jutaan.

Nokia X6 Polar White
Copyright ©gizmochina

Nokia X6 Polar White ini telah hadir dengan memori internal RAM sebesar 6GB dan kapasitas penyimpanan ROM seluas 64GB. Kemudian untuk performanya sendiri telah mengandalkan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 636 dan dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo.

Ketahui Yuk: Horee, Nokia X6 aka 6.1 Plus Bakal Tersedia Untuk Global Lho!

Lalu masalah tampilan luarnya sendiri sudah dilengkapi dengan panel Gorilla Glass di bagian depan maupun belakangnya sehingga akan terlindungi dari berbagai macam goresan ringan. Kemudian untuk menambah kekuatan dari Smartphone X6 Polar White Edition ini, pada bagian bingkainya telah menggunakan bahan logam.

Kemudian dalam masalah layar, Nokia X6 Polar White hadir dengan panel layar IPS LCD seluas 5.8 inch dengan kualitas tampilan visual beresolusi FHD+ 2.280 x 1.080 piksel dan memiliki aspek rasio layar sebesar 19:9.

Untuk memenuhi kebutuhan penggunanya akan pengabadian momen, sudah tersematkan pula setup dual kamera utama dengan lensa 16MP + 5MP, sedangkan kamera selfie yang tersematkan yakni sebesar 16MP. Bagi pengguna Nokia X6 Polar White ini nantinya tidak perlu khawatir karena HMD Global juga sudah memberikan konfirmasi resmi kalau perangkatnya ini juga bakal kebagian Android P di akhir tahun 2018 nanti.

Masalah daya tahan juga cukup lama sebab Nokia X6 Polar White ini hadir dengan komponen baterai sebesar 3.060 mAh yang mana sudah memiliki dukungan pengisian daya super cepat 18W sehingga tidak perlu waktu lama untuk melakukan pengisian daya. Untuk ketahui spesifikasi lebih lengkapnya bisa simak disini.

baca juga: Mejeng di Situs Resmi, Nokia X6 Akan Diluncurkan di Pasar Global?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here