Baru! Sticker Pertanyaan Instagram Ini Bikin Insta Stories Makin Seru

0
598
Instagram
Copyright ©mozaik

Pengguna Instagram Bisa Gunakan Untuk Mulai Percakapan yang Seru dan Menyenangkan

Oketekno.com – Beberapa bulan terakhir ini layanan Instagram kembali aktif untuk menggulirkan berbagai pembaruan yang menarik bagi para penggunanya, terutama untuk layanan Insta Stories. Seperti yang telah kita ketahui bahwa beberapa waktu lalu salah satu fitur yang paling populer di kalangan pengguna IG ini baru saja mendapatkan pembaruan stiker emoji slider untuk mengungkapkan rasa sukanya akan sesuatu.

Kali ini pihak pengembang kembali lagi memberikan fitur baru yang berupa sticker pertanyaan interaktif pada layanan Insta Stories. Berkat adanya fitur tersebut nantinya para pengguna akan lebih aktif untuk berkomunikasi antara pengguna satu dengan lainnya.

Simak Nih: Instagram Stories Resmi Mulai Hadirkan Stiker Musik, Ini Fungsi dan Cara Menggunakannya!

Fungsi dari fitur ini adalah memberikan kesempatan pengguna lain untuk mempertanyakan sesuatu kepada kalian. Jika diingat fitur ini hampir mirip dengan jajak pendapat, namun untuk fitur ajukan pertanyaan ini memberikan pilihan lebih luas dan kebalikannya karena memang menerapkan sistem isian, bukan pilihan.

Sticker Pertanyaan Insta Stories
Copyright ©Instagram

Untuk cara menggunakan fitur ini sendiri juga sangat mudah. Para pengguna tentu sudah familiar banget dengan caranya yakni buka aplikasi Instagram dan buat Insta Stories baru, kemudian pilih foto yang mau diunggah melalui menu gallery atau mungkin mengambil langsung menggunakan kamera pada saat itu juga.

Ketahui Yuk: Tidak Hanya Video Call, Instagram Juga Hadirkan Fitur Baru Lainnya yang Keren

Setelah foto sudah siap, klik ikon sticker yang berada di deretan opsi menu di pojok kanan atas layar. Disini kalian akan menemukan beberapa opsi dan klik saja sticker pertanyaan yang berada di sebelah sticker emoji slider dan atur bagian mana yang paling enak untuk menyematkan pertanyaan tersebut.

Dan dengan begini ketika teman kalian melihatnya, mereka dapat klik sticker tersebut dan membalas langsung dalam sticker tersebut apapun pertanyaannya. Kemudian kalian juga bisa melihat berbagai pertanyaan atau tanggapan dari teman di laman view Stories.

Kemudian pilih saja pertanyaan apa saja yang ingin diarahkan ke laman stories baru yang mana disini juga kalian dapat langsung menjawab pertanyaan yang diajukan oleh teman kalian tadi. Dan jika sudah selesai menjawab, maka stories baru akan muncul.

Tidak perlu khawatir, memang pengunggah bisa melihat berbagai macam pertanyaan lengkap beserta nama akun yang mengajukan pertanyaan, akan tetapi ketika dibagikan nama akun tidak akan muncul pada postingan Insta Stories terbarunya.

baca juga: Instagram Hadirkan Fitur Re-Post Langsung di Instagram Stories

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here