Samsung Galaxy Note 9 Disandingkan Galaxy Note 8, “Nyaris” Sama Persis

0
1470
Copyright ©phonearena

Ketika Penampakan Asli Samsung Galaxy Note 9 Disandingkan Generasi Sebelumnya

Oketekno.com – Beberapa pekan yang lalu telah muncul sebuah bocoran terbaru yang mengungkap kalau Samsung Galaxy Note 9 bakal meluncur pada tanggal 9 Agustus 2018 mendatang. Untuk bocorannya mengenai jadwal peluncurannya ini sendiri juga cukup menjanjikan karena memang tampak seperti poster resmi dari Samsung sendiri.

Nah seiring jadwal peluncurannya itu, kini berbagai macam bocorannya juga sangat ramai diperbincangkan di Dunia Maya. Mulai dari masalah desain hingga spesifikasi yang bakal tertanamkan dalam perangkat Phablet terbaru dari Samsung tersebut.

Simak Nih: Samsung Galaxy S10 Beyond 2 Siap Meluncur dengan 2 Kamera Selfie dan 3 Lensa Kamera Belakang

Kemarin juga tampak perangkat Phablet yang cukup jelas dimana untuk perangkat tersebut banyak yang mengatakan itulah wujud dari Samsung Galaxy Note 9 yang akan diluncurkan tidak lama lagi. Gambar ini sendiri juga tampak cukup detail dan terkesan nyata.

Samsung Galaxy Note 9 official render leak 0444
Copyright ©phonearena

Untuk bocorannya kali ini telah diungkap oleh Android Headline, dan kali ini hanya menampakkan bagian depan dari Samsung Galaxy Note 9 saja. Sebagaimana yang telah dikabarkan sebelumnya kalau Phablet terbaru dari Samsung ini nantinya akan tampak sangat mirip sekali dengan generasi sebelumnya yaitu Galaxy Note 8 yang sudah meluncur tahun 2017 silam.

Ketahui Yuk: 3 Lensa Kamera Samsung Galaxy S10 Memang Beresolusi Kecil, Tapi Berkualitas Tinggi

Dengan begini bisa diperkirakan pula kalau panel layar yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy Note 9 ini nantinya adalah Super AMOLED dual Curve. Gambar tersebut juga menunjukkan kalau kedua Phablet premiumnya ini disandingkan maka hasilnya 95% mirip untuk bagian depannya. Bahkan untuk skema peletakan tombol keduanya juga sama persis dimana 2 tombol di sisi kanan dan 1 lagi di sisi lainnya.

Sebelumnya telah muncul ungkapan kalau Samsung Galaxy Note 9 ini memiliki ukuran dimensi 161.9 x 76.3 x 8.8 mm, sedangkan untuk 162.5 x 74.8 x 8.6 mm. Perbedaannya yang sangat kecil ini juga tidak begitu terlihat, bahkan generasi penerusnya kali ini juga tidak terlihat lebih pendek sebab perbedaan hanya 0.6 mm saja.

Meski memiliki tampilan yang nyaris sama di bagian depannya, akan tetapi banyak rumor yang mengatakan kalau perubahan cukup signifikan akan terjadi di bagian belakang Samsung Galaxy Note 9. Generasi penerus Galaxy Note 8 ini diperkirakan akan hadir dengan setup dual kamera dan fingerprint sensor di bawah lensa kamera layaknya Galaxy S9. Selain itu, perubahan lainnya berada di S-Pen yang dibekali dengan fitur serta desain lebih modern dan nyaman. Kemampuannya juga mengalami peningkatan karena menggunakan Snapdragon 845.

baca juga: Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Advanced 2 Terungkap, Tidak Ada Tombol Home?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here