Xiaomi Mi 6X Sudah Ada di Indonesia, Berikut Harga dan Variannya

0
12236
Mi 6X
Copyright ©WCCFTech

Xiaomi Mi 6X Masuk Indonesia Melalui Black Market

Oketekno.com – Sebenarnya di tahun 2018 ini pihak pemerintahan Indonesia sudah memperketat peredaran perangkat Smartphone dari pasar gelap alias Black Market. Hal ini dikarenakan kejadian seperti ini dapat merugikan pihak Negara maupun para pembeli yang tidak bisa mendapatkan pelayanan resmi dari sang vendor di Indonesia, mulai dari layanan customer service untuk penanganan software hingga service center untuk melakukan penanganan jika ada masalah hardware/software.

Walaupun begitu, ternyata beberapa oknum masih saja melakukan peredaran perangkat Smartphone BM. Dan untuk perangkat Smartphone terbaru Ilegal yang beredar luas di pasaran yaitu Xiaomi Mi 6X. Smartphone yang telah diluncurkan oleh Xiaomi beberapa pekan lalu ini telah hadir di Indonesia dengan berbagai macam varian harga.

Simak Nih: Xiaomi Berrylium Akan Gunakan Chip Snapdragon 845!

Untuk penjualannya ini sendiri juga sifatnya terbuka karena pedagang juga memposting produk Xiaomi Mi 6X ini di berbagai layanan e-commerce ternama di Indonesia. Sebut saja seperti Bukalapak maupun Tokopedia.

Xiaomi Mi 6X
Copyright ©Tokopedia

Untuk Smartphone terbaru Xiaomi Mi 6X ini telah hadir dengan berbagai macam varian memori internal. Dan yang ditawarkan di Indonesia ini yakni varian internal RAM 4GB/ROM 64GB, RAM 6GB/64GB ROM dan yang paling besar memiliki internal RAM 6GB dengan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 128GB. Dengan begini harga jualnya sendiri juga beragam tergantung modelnya itu sendiri.

Xiaomi Mi 6X yang memiliki memori internal 4GB/64GB dibanderol di kisaran harga Rp 3.8 Jutaan, sedangkan untuk model 6GB/64GB dijual dengan harga mulai Rp 4.6 jutaan. Kemudian yang paling mahal yakni dengan memori 6GB/128GB ditawarkan mulai Rp 5 Jutaan.

Smartphone ini sebenarnya dapat bersaing ketat dengan Vivo V9 6GB karena sama-sama memiliki komponen chip Snapdragon 660. Meski begitu, jika dibandingkan bisa dibilang produk Vivo tersebut lebih unggul daripada Xiaomi Mi 6X lantaran V9 6GB sudah resmi peredarannya di Indonesia dan bisa didapatkan di berbagai tempat, online/offline. Sedangkan Mi 6X saat ini masih tersedia di pasar Online saja dan belum mendapatkan izin edar sehingga cukup sulit untuk mendapatkannya.

baca juga: Update Android Oreo Smartphone Xiaomi Bakal Bawa Fitur Audio Kelas Premium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.