Intip Yuk, ini Lho 6 Smartphone yang Bakal Rilis di Indonesia Agustus 2018!

0
3103
Copyright ©gagadget

Deretan Smartphone yang Siap Rilis di Indonesia, Mana Pilihanmu?

Oketekno.com – Pasar gadget Tanah Air hingga kini memang selalu dijadikan langganan para perusahaan besar memasarkan perangkat mereka. Pasalnya antusiasme peminat yang cukup tinggi menjadikan Negara kita salah satu tujuan dari berbagai smartphone baru nantinya.

Nah untuk kesempatan kali ini, kami ingin mengulas tentang Smartphone yang Bakal Rilis di Indonesia Agustus 2018. Kira-kira apa saja? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Resmi Dijual, Berikut Harga Vivo Z10 dengan Kamera Selfie 24MP

Copyright ©CNET

Samsung Galaxy J8

Smartphone yang Bakal Rilis di Indonesia pertama merupakan milik Vendor Samsung yakni Samsung Galaxy J8. Ponsel kelas menengah ini telah lulus uji TKDN yang ditetapkan pemerintah Indonesia, dan bahkan mereka juga telah memamerkan ponsel ini di situs resminya.

Honor 10

Kehadiran dari smartphone Flagship vendor Honor ini memang layak untuk ditunggu, dengan dilengkapi spesifikasi premoim didalamnya, Honor 10 telah dipastikan memiliki banderol harga lebih terjangkau dibanding vendor lain.

Oppo Find X

Ponsel Premium Oppo Find X ini dikonfirmasi bakal rilis di Indonesia, namun untuk versi yang mana masih belum diketahui. Namun dari kabar yang beredar, untuk varian yang bakal rilis di Indonesia bakal lebih terjangkau dibandingkan yang edar di China maupun Eropa.

Copyright ©gagadget

Baca juga: Xiaomi Mi 6X Sudah Ada di Indonesia, Berikut Harga dan Variannya

Asus  Zenfone 5Z

Meskipun ponsel ini sudah lama diresmikan, namun hingga kini masih belum diketahui keberadaanya. Untuk urusan spesifikasi memang Asus Zenfone 5Z ini sudah tak perlu diragkan lagi, jadi banyak yang menantikan kehadirannya.

Xiaomi A2

Smartphone yang Bakal Rilis di Indonesia selanjutnya adalah Xiaomi A2. Untuk peluncuran smartphone ini memang tinggal menunggu waktu saja, dan untuk harga jualnya pun juga lebih terjangkau disbanding ponsel lain dikelasnya.

Huawei Y5 Prime

Produsen Huawei memang belakangan ini cukup ada peningkatan dalam melakukan pemasaran ponsel mereka di Indonesia. Setelah sebelumnya meluncurkan Nova 2  Lite dan Huawei Y6 2018, kini  mereka telah bersiap untuk meluncurkan perangkat baru mereka yakni Huawei Y5 Prime.

Baca juga: Resmi Dijual, Ini Dia Harga dan Varian Nokia X6 Polar White

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here