Resmi! Xiaomi Mi MAX 3 Siap Dirilis Pekan Depan

0
968
Copyright ©India Today

Xiaomi Siap Umumkan Mi Max 3 Pekan Depan

Oketekno.com – Akhir-akhir ini informasi mengenai Xiaomi Mi MAX 3 begitu deras alirannya. Tidak hanya bocoran desainnya saja, beberapa spesifikasinya yang sempat diklaim resmi juga turut meramaikan dunia Internet. Namun untuk informasi yang terbaru adalah Donovan Sung selaku menjabat sebagai perwakilan Xiaomi Global wilayah Asia Pasifik telah mengungkap tanggal peluncuran Smartphone terbarunya ini secara resmi.

Donovan Sung telah mengunggah foto sebuah Smartphone polos putih dengan ukuran yang cukup besar dengan caption yang menjelaskan tentang jadwal peluncuran dari Xiaomi Mi MAX 3. Informasi ini telah didapat dari salah satu postingan Instagram resmi milik Donovan yang diunggahnya pada hari ini sekitar pukul 10 tadi.

Simak Nih: Wow Xiaomi Pocophone Bakal Rilis di Indonesia?

Dikarenakan pada caption postingannya itu telah disebut Xiaomi Mi MAX 3. Maka besar kemungkinan kalau wujud Box putih yang tengah digenggam ini sudah bisa dipastikan adalah Mi Max 3 yang khas dengan ukuran dimensinya yang cukup besar.

Xiaomi Mi Max 3 Launch
Copyright ©Instagram/@donovansung

Untuk caption lengkap yang telah ditulis oleh Donovan Sung pada postingannya bersama foto tersebut dalam bahasa Indonesia yakni “Mi Fans, Sesuatu Yang Besar Akan Datang! Layar Besar, Baterai Yang Lebih Besar.  Mi Max 3 Akan Diluncurkan Kamis Depan 19 Juli. Bantu Kami Menyebarkan Kabar Baik Ini!”

Ketahui Yuk: Update Android Oreo Smartphone Xiaomi Bakal Bawa Fitur Audio Kelas Premium

Menurut bocoran informasi yang telah tersebar luas sebelumnya, diperkirakan kalau Xiaomi Mi MAX 3 ini nantinya bakal hadir dengan mengusung layar full View seluas 6.99 inch dan memiliki aspek rasio layar sebesar 18:9. Kemudian di atas layarnya juga tersematkan lensa kamera selfie beresolusi 5MP, sedangkan di bagian belakang ada kamera sebesar 12MP dan fingerprint sensor.

Lalu untuk performanya bakal disokong oleh komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 636, dan didukung oleh kapasitas memori internal RAM sebesar 3GB/4GB/4GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan diantaranya yakni 32GB/64GB/128GB. Dan untuk daya nyala akan ditenagai oleh komponen baterai berkapasitas 5.500 mAh.

Jika kita lihat dari unggahannya yang terlihat resmi ini sepertinya sudah bisa dipastikan kalau Xiaomi Mi MAX 3 benar-benar bakal hadir pada tanggal 19 Juli 2018 mendatang. Untuk itu, kita nantikan saja peluncurannya ya.

baca juga: Xiaomi Mi 6X Sudah Ada di Indonesia, Berikut Harga dan Variannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.