iPhone X Versi Murah Bakal Kehilangan Fitur Penting Ini!

0
620
Copyright ©Digitaltrends

iPhone X Terbaru Tak Akan Gunakan Layar OLED?

oketekno.com – Ghostek, sebuah produsen casing populer ini kembali memberikan sebuah bocoran mengenai ponsel pintar terbaru yang akan muncul. Disebut-sebut, kali ini Ghostek memperlihatkan sebuah render yang kemungkinan besar merupakan desain dari iPhone X versi murah.

Ghostek memberikan bocoran ini kepada Gordon Kelly yang merupakan contributor teknologi forbes. Dikutip dari laman Forbes, dari informasi yang diberikan oleh Ghostek, perusahaan Apple bakalan member desain dan juga harga yang diinginkan oleh para penggemar setianya.

Baca juga: Sedikit Lebih Mahal, Ini Rumor Harga Untuk iPhone X Plus

Namun, karena harga jual iPhone X ini nantinya akan lebih terjangkau dari varian aslinya, maka kemungkinan bakal ada sedikit fitur yang akan dikorbankan oleh mereka. Dan Ghostek mendapatkan informasi tersebut dari sejumlah sumber di rantai pasokan perusahaan Apple.

Copyright ©Digitaltrends

Smartphone baru milik Apple ini disebut bakal tetap mengusung desain bezel tipis seperti yang dimiliki oleh iPhone X, serta masih tetap ditanami oleh teknologi pengenalan wajah (Face ID) didalamnya. Tentu hal ini menjadi sebuah kabar baik pada Apple Fanboy.

Baca juga: Awas! Jangan Ketikkan “Taiwan” Jika Tidak Ingin iPhone Mati Total

Namun kabar buruknya adalah, berbeda dengan varian aslinya yang dibekali fitur dual kamera utama, untuk smartphone terbaru ini nantinya hanya akan ditemani dengan satu kamera belakang saja. Tentu hal ini nantinya bakal berdampak mengenai hasil jepretan yang sedikit berkurang.

Tak hanya itu saja, varian murah dari iPhone X ini nantinya juga bakal menggunakan layar berupa LCD, bukan OLED serta tidak akan dibekali dengan teknologi 3D Touch. Namun pihak Apple memberikan kompensasi dengan menyertakan fitur fast wired charging secara gratis kepada pembeli ponsel tersebut nantinya.

Terlepas dari berbagai pemberitaan mengenai produk barunya itu, pihak Apple pun enggan memberikan tanggapan. Perusahaan tersebut memang dikenal sangat menjaga rahasia internal perusahaan, dan bahkan mereka juga tak segan untuk memenjarakan karyawannya yang membocorkan informasi dan dianggap merugikan perusahaan.

Baca juga: Produksi iPhone X dan iPhone SE Dihentikan Oleh Apple, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.