Motorola Moto E5 dan Moto E5 Plus Resmi Diluncurkan!

0
847
Copyright ©Motorola

Motorola Moto E5 dan Moto E5 Plus Rilis di India

Oketekno.com – Setelah sebelumnya diumumkan pada bulan April 2018 kemarin, akhirnya perusahaan Motorola meluncurkan dua perangkat terbaru mereka yakni Motorola Moto E5 dan Moto E5 Plus. Negara yang pertama kali disapa oleh ponsel ini adalah India.

Untuk harga Motorola Moto E5 ini ditawarkan senilah INR 9999 atau setara dengan Rp 2 jutaan, ponsel ini tersedia dengan warna Flash Grey dan juga Fine Gold. Sementara untuk Moto E5 Plus dijual dengan angka INR 11.999 atau setara dengan Rp 2,5 jutaan, tersedia varian warna Fine Gold dan Black.

Baca juga: Motorola Moto Z3 Play Resmi Dirilis, Ini Harga Resminya!

Perangkat ini merupakan smartphone kelas entry level mereka yang telah dirancang ulang, dimana memiliki layar berukuran 5.7 inch dengan rasio 18:9. Untuk resolusi yang diberikan adalah HD+ 720 x 1440 pixel dengan panel layar dari IPS LCD.

Copyright ©Motorola

Didalam Motorola Moto E5 ini telah disematkan prosesor tangguh yakni Snapdragon 425 yang dipadukan bersama RAM berkapasitas 2 GB. Sementara untuk media penyimpanan dari perangkat ini mencapai 16 GB yang masih bisa diperluas dengan memori eksternal.

Baca juga: Ini Penampakan Panel Depan Motorola Moto One Power dengan Layar Poni!

Untuk bagian fotografinya, ponsel android ini memiliki kamera 13 Mp dibagian bodi belakang, PDAF lengkap dengan LED flash. Sementara dibagian depan terdapat kamera berukuran 5 MP, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh tanpa ada fitur fast charging.

Lalu untuk Motorola Moto E5 versi plus memiliki ukuran layar lebih besar, yakni 6.0 inch dengan resolusi yang identik. Sementara untuk dapur pacunya juga lebih tangguh, yakni memiliki prosesor Snapdragon 630 dengan RAM 32 GB.

Lalu untuk fotografinya, ponsel ini memiliki kamera 13 MP dibodi belakang, dan 5 MP dibagian depan. Sementara untuk media penyimpanan memiliki ukuran yang lebih besar juga, yakni 32 GB dan masih bisa diperluas dengan memori eksternal. Untuk baterai yang dimilikinya memiliki kapasitas 5000 mAH.

Baca juga: Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru Juli 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here