Duo Smartphone Baru Sharp Telah Resmi Diperkenalkan, Seperti Apa?

0
1394
Copyright ┬ęSelular

Duo Smartphone Baru Sharp Dilepas Untuk Kelas Menengah

Oketekno.com – Dalam ajang IFA 2017 lalu, perusahaan Sharp member pengumuman jika mereka bakal meluncurkan smartphone baru pada kuartal kedua tahun 2018 ini untuk pasar Eropa. Namun rupanya rencana tersebut telah gagal.

Dikutip dari laman GSMarena, rencana peluncuran tersebut rupanya diundur hingga saat ini. Kedua smartphone Sharp yang akan menjalani debut tersebut adalah Aquos C10 dan juga Aquos B10. Wah seperti apa ya?

Baca juga: Harga Sharp Aquos S3 High Edition dan Spesifikasi, Versi Upgrade RAM 6GB

Untuk urusan spesifikasi dan juga desain dari Aquos C10 maupun Aquos B10 ini hampir sama satu dengan yang lain, namun yang membedakannya terdapat pada bagian penampung daya baterainya yang memliki ukuran sedikit lebih kecil.

Copyright ┬ęSelular

Untuk Sharp Aquos C10 hadir dengan membawakan layar sentuh berukuran 5.5 inch dengan resolusi setara FullHD+ 1080 x 2240 pixel, layar ini memiliki poni layaknya ponsel kekinian. Untuk bagian fotografinya, ponsel ini dibekali dengan kamera berukuran 12 MP dan 8 MP pada bodi belakang.

Baca juga: Muncul di TENAA, Sharp FS8034 Miliki Layar Full Screen Dual Kamera

Namun untuk bodi depannya masih belum diketahui berapa ukuran kamera yang diusung type ini. Masuk pada bagian dapur pacunya, smartphone ini hadir dengan ditenagai oleh Chip Snapdragon 630 dengan RAM 4GB dan ROM 64 GB. Ponsel ini berjalan pada Android Oreo dengan baterai berkapasitas 2700 mAh.

Lalu untuk Sharp Aquos B10 memiliki layar lebih besar, yakni berukuran 5.7 inch dengan resolusi setara 720 x 1440 pixel. Lalu untuk kamera utamanya masih sama yakni berukuran 13 MP dengan prosesor Octa-core 1,5 GHz, RAM 3GB dan juga ROM berukuran 32 GB. Ponsel android ini berjalan pada sistem operasi Android Nougat dengan baterai berkapasitas 3840 mah.

Untuk harganya, Aquos C10 ini dibanderol dengan harga 399 EUR atau setara dengan Rp 6,7 jutaan, sementara untuk Aquos B10 dibanderol lebih murah, yakni 299 EUR atau setara Rp 5,1 jutaan.

Baca juga: Harga Sharp A Click dan Spesifikasi, Smartphone 4 Kamera RAM 4GB di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here