Peluncuran Nokia X5 Ditunda, Ini Penyebabnya!

0
1564
Copyright ©91mobile

Nokia X5 jadi Pesaing Kuat Vendor Xiaomi

Oketekno.com – Pada tangga 11 Juli 2018 kemarin, merupakan hari dimana pihak HMD Global menjadwalkan untuk memperkenalkan smartphone terbaru mereka yakni Nokia X5 atau Nokia 5.1 Plus kepada para penggemarnya.

Namun sayang, acara yang dijadwalkan tersebut harus ditunda. Berdasarkan informasi yang berhembus, pihak HMD Global rupanya ingin mengatur ulang jadwal peluncuran cari smartphone Nokia X5 atau Nokia 5.1 Plus tersebut.

Baca juga: Nokia X5 Gunakan Chipset Mediatek Helio Bukan Qualcomm Snapdragon!

Melalui akun Weibo miliknya, pihak HMD Global pun memberikan konfirmasi kepada publik kemarin(11/7/18) soal penundaan acara ini. Sementara itu, mereka juga belum memberikan informasi mengenai kapan tanggal peluncuran dari smartphone terbaru mereka ini.

Copyright ©91mobile

Terkait pembatalan acara tersebut, pihak HMD Global mengatakan jika pembatalan acara perilisan Nokia terbaru ini memang perlu untuk dilakukan. Hal ini karena mereka menemukan sejumlah masalah yang ada kaitannya dengan tempat acara peluncuran tersebut.

Baca juga: Wow, Aplikasi Whatsapp Bakal Bisa Digunakan di Nokia 8110 4G Lho!

Sementara itu terkait spesifikasi dari Nokia X5 yang akan diluncurkan dengan menggunakan nama internasional Nokia 5.1 plus ini, bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran sangat luas yakni 5,8 inch dengan resolusi setara HD+ 720 x 1520 pixel.

Untuk urusan kinerjanya, ponsel android ini bakalan ditenagai oleh prosesor tangguh dari Mediatek Helio P60 dengan clock speed mencapai 2.0 Ghz. Adapun untuk bagian media penyimpanannya, ponsel ini bakal memiliki RAM berkapasitas 3GB, 4 GB, dan 6GB. Lalu untuk memori internalnya, bakal memiliki kapasitas 32 GB atau 64 GB.

Untuk harganya sendiri, Nokia X5 ini akan dilepas dikisaran angka Rp 1,7 jutaan perunitnya, sementara untuk versi paling tinggi akan dilepas dikisaran angka Rp 2.2 jutaan. Bagi yang berminat, tunggu saja kedatanganya di Indonesia ya.

Baca juga: Belum Resmi Rilis, Bocoran Harga Nokia X5 Tersebar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here