Andalkan Kualitas Layar, Advan S6 Dibanderol Kurang dari Rp 1 Juta

0
2964
Copyright ©Advan Digital

Advan S6 Resmi Hadir di Pasaran Secara Diam-diam

Oketekno.com – Sebagai salah satu vendor asli Indonesia, Advan terus berusaha sekuat tenaga agar pasar Smartphone Tanah Air tidak dikuasai sepenuhnya oleh brand luar dengan berbagai macam perangkatnya yang menggiurkan. Belum lama ini, Advan Indonesia secara diam-diam langsung menghadirkan perangkat Smartphone terbarunya yang bernama Advan S6 ke pasaran.

Untuk banderolan harga dari Advan S6 ini bisa dibilang sangat terjangkau karena tidak mencapai Rp 1 jutaan. Dengan mengandalkan panel layar yang penuh alias full screen, Smartphone ini juga mampu memberikan kualitas visual yang jernih dan nyaman untuk dilihat. Namun, bagaimana spesifikasi lainnya? Apakah sudah cukup memuaskan?

Simak Nih: OPPO F7 Tawarkan Harga Khusus dalam Periode Terbatas

Advan S6 memang hadir dengan mengunggulkan kualitas tampilan visualnya, panel yang dihadirkan pada perangkat Smartphone ini adalah panel IPS seluas 5.34 inch dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Dengan begini aktivitas gaming maupun nonton video cukup memuaskan.

Advan S6 Tokped
Copyright ©Tokopedia

Kemudian untuk performa sepertinya kurang cocok untuk kebutuhan game yang berat, pasalnya Advan S6 hanya hadir dengan chip MediaTek MTK8389 quad-core dengan kecepatan 1.3GHz saja dan dikombinasikan dengan GPU Mali-t820. Lalu untuk mendukung chip tersebut, telah dihadirkan pula memori internal RAM sebesar 1GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 8GB.

Ketahui Yuk: Duo Smartphone Baru Sharp Telah Resmi Diperkenalkan, Seperti Apa?

Sistem operasi yang dijalankan sudah cukup fresh yakni Android Nougat dan dilapisi dengan interface IDOS 7.3. Dan bagi yang senang akan fotography sepertinya kurang memuaskan jika menggunakan perangkat Smartphone terbaru dari Advan ini. Hal itu dikarenakan Advan S6 hanya dibekali dengan lensa kamera utama sebesar 5MP saja, sedangkan kamera selfie yang tersematkan hanya beresolusi 2MP.

Untuk mendukung daya nyala, Advan S6 hanya dibekali dengan komponen baterai sebesar 2200 mAh sehingga harus bersiap membawa Power Bank jika ingin melakukan perjalanan atau bepergian dalam waktu yang cukup lama. Smartphone ini juga sudah didukung dengan koneksi jaringan 4G LTE, WiFi, dan Bluetooth.

Smartphone Advan S6 dengan spesifikasi tersebut bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau yakni senilai Rp 800 Ribuan saja dalam pilihan warna hitam, biru dan juga emas. Tertarik?

baca juga: Daftar Harga HP Advan Terbaru Juli 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here