Cara Download Video Live Instagram dengan Mudah dan Cepat

1
18504
Instagram Live
Copyright ©Kabargames

Trik Unduh Video Live Instagram Melalui Smartphone

Oketekno.com – Saat ini sosial media Instagram penggunanya hampir menandingi layanan induknya yakni Facebook. Hal itu tidak lain dikarenakan memang banyaknya fitur seru yang dapat di nikmati oleh para penggunanya, selain itu berbagai fitur terbaru juga turut dihadirkan untuk menambah keseruan menggunakan Instagram.

Salah satu fitur yang sering digunakan dan digemari oleh para pengguna Instagram adalah Insta Stories, dan sebagian lagi ada yang menyukai video live dimana para pengguna dapat membagikan momennya dan berkomunikasi secara langsung alias real-time.

Simak Nih: Cara Menyimpan Video Instagram Stories Tanpa Aplikasi Tambahan

Nah, jika kalian ketinggalan momen seru mengenai siaran langsung dari teman jangan khawatir karena Instagram sudah menghadirkan fitur replay dengan durasi waktu yang sama lengkap beserta chat dan like dari pengguna lain. Akan tetapi bagi yang ingin mengunduhnya, terapkan nih cara download video live Instagram dengan cepat dan mudah di Smartphone berikut ini.

Cara Download Video Live Instagram

Pertama, kita download dan install terlebih dahulu aplikasi yang bernama StorySaver+ (Plus) for Instagram melalui layanan google play store. Untuk ukurannya tidak terlalu besar kok guys, hanya sebesar 5.9MB saja.

Copyright ©Oketekno

Setelah itu, kita buka aplikasinya dan pada halaman login, kita bisa masukkan nama akun beserta password kita. Lalu klik login/masuk.

Copyright ©Oketekno

Kemudian kalian akan mendapatkan nomor konfirmasi, masukkan kode khusus yang telah dikirimkan melalui SMS ke nomor yang terdaftar. Dan klik tombol konfirmasi jika sudah.

Ketahui Yuk: Cara Mudah Gunakan AutoLike Instagram, Mau Coba?

Cara Download Video Live Instagram 3
Copyright ©Jalantikus

Cara download video live Instagram berikutnya kalian akan dibawa menuju ke halaman utama dari aplikasi StorySaver+ (Plus) for Instagram. Kita masuk ke halaman Live&Replay, dan disini kita dapat memilih video dari menu Replay untuk diunduh, klik video yang diinginkan.

Copyright ©Jalantikus

Setelah itu, kalian akan dibawa ke video tayangan ulang live Instagram dari akun tersebut. Disini kita bisa melihat langsung dengan cara klik Play, dan untuk mengunduhnya bisa klik icon download yang berada di pojok kanan bawah disamping icon Instagram. Tunggu beberapa saat hingga video selesai terunduh.

Coba Nih: Cara Sembunyikan Instagram Stories yang Mengganggu

Copyright ©Jalantikus

Jika video sudah selesai terunduh, berikutnya kita klik icon baris 3 yang berada di pojok kiri atas dan pilih menu Gallery untuk menonton ulang secara offline video yang berhasil terunduh tadi. Dengan begini video tersebut sudah bisa diakses sesuka hati kalian guys.

Copyright ©Jalantikus

Akan tetapi disini yang terunduh hanya videonya saja ya, tidak termasuk komentar dan like di dalam video.

Begitulah cara download video live Instagram yang bisa kalian ikuti dengan mudah dan cepat melalui perangkat Smartphone kalian masing-masing. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Menyadap Instagram Pacar

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.