Sony Xperia XZ3 Akan Adopsi 4 Kamera Sekaligus, Kapan Dirilis?

0
1999
Sony Xperia XZ2 Premium Camera
Copyright ©Pocket-lint

Bocoran Sony Xperia XZ3 Dibekali Dual Kamera Belakang dan Depan!

OKETEKNO.COM – Nampaknya pabrikan smartphone Sony berupaya keras untuk mengejar ketertinggalan dengan para kompetitornya yang lebih dulu merilis smartphone kekinian. Banyak vendor global yang telah membombardir pasaran dengan smartphone kekinian layar penuh tanpa bezel dan dukugan dual kamera di dua sisinya atau usungan 4 kamera. Nampaknya vendor asal Jepang tersebut mulai tertarik mengembangkan teknologi smartphone dual kamera pada perangkat terbaru besutannya yakni Sony Xperia XZ2 Premium yang belum lama ini dirilis. Kini Sang vendor tengah menyiapkan amunisi baru yakni Sony Xperia XZ3 yang dirumorkan mengadopsi empat kamera sekaligus.

Mendapati hal itu memang terdengar cukup aneh mengingat Sony merupakan produsen smartphone yang juga memproduksi lensa kamera dan banyak digunakan oleh produsen smartphone kompetitornya untuk perangkat yang dikembangkannya. Tentu seharusnya vendor asal Jepang ini lebih unggul dalam teknologi kamera apalagi pengembangan dual kamera pada ponsel android besutannya. Rumor Sony Xperia XZ3 terbaru ini dikabarkan mengusung dual kamera di dua sisi bodinya.

Baca Juga Sony Xperia XA2 Plus Diam-diam Resmi Diluncurkan, Begini Wujudnya!

Sepertinya Sony tidak ingin dikatakan ketinggalan dengan vendor lain lantaran jelang pertengahan tahun 2018 ini sang vendor membuat gebrakan baru. Diperkirakan flagship premium terbarunya yang bertajuk Sony Xperia XZ3 ini akan dibekali empat kamera sekaligus yakni dual kamera belakang dan dual kamera depan untuk selfie.

Modul Kamera Sony Xperia XZ3
Copyright ©GSMArena

Tentunya jika langkah yang dilakukan oleh Sony ini benar adanya maka akan mengigatkan pada vendor Huawei yang cukup sering merilis smartphone empat kamera dan yang terbaru adalah Huawei Honor 9 Lite. Namun sayangnya bocoran Sony Xperia XZ3 untuk spesifikasi hardware yang dibenamkanya masih sangat sulit untuk diungkap ke publik.

Baca Juga Mencuat di GFXBench, Sony Xperia XZ3 Usung Resolusi Layar Menggoda!

Sementara itu untuk kemampuan dari masing-masing kamera yang dibenamkan sendiri juga masih misterius meskipun bocoran fotonya telah berseliweran di dunia mata. Hanya saja tidak sedikit yang memprediksi bahwa dukungan kamera ganda di bodi belakang Sony Xperia XZ3 ini dibuat tidak jauh berbeda dengan model Xperia XZ2 Premium.

Sementara itu tidak ada jaminan terkait bocoran foto yang menunjukan modul kamera itu apakah benar-benar merupakan modul kamera Sony Xperia XZ3. Untuk itu tentunya kita akan menantikan bocoran-bocoran terkait flagship ayar Sony yang dikabarkan akan diluncurkan secara resmi sebelum penghujung tahun 2018 ini. So, kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga Ingin Bangkit, Sony Bersiap Hadirkan Xperia XZ3 dengan Chip Snapdragon 855

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here