Aman! Berikut Cara Cheat Mobile Legends Untuk Menyerang Musuh Otomatis

1
12180
Mobile Legends B
Copyright ©kaorinusantara

Trik Menyerang Musuh Otomatis di Mobile Legends

Oketekno.com – Mobile Legends merupakan salah satu permainan yang cukup menegangkan, selain ketelitian gerakan tangan kita juga harus cepat dan tepat supaya bisa memenangkan pertandingan. Dalam permainan ini juga ada banyak trik yang bisa diterapkan, namun yang mengetahuinya hanya sebagian kecil pemain saja.

Tidak semua cheat yang bisa digunakan dalam permainan Mobile Legends ini akan berdampak pada penutupan akun guys, salah satu cheat aman yang dapat diterapkan yaitu klik otomatis untuk menyerang musuh.

Simak Nih: 6 Hero Late Game Paling Mengerikan di Mobile Legends yang Wajib Diwaspadai

Masih belum tau kan caranya? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai cara cheat Mobile Legends untuk menyerang musuh otomatis berikut ini.

Cara Cheat Mobile Legends Untuk Menyerang Musuh Otomatis

Untuk menerapkan cara ini tentu kita juga membutuhkan aplikasi pihak ketiga guys, aplikasi yang dibutuhkan disini adalah Automatic Tap – Auto Clicker. Kalian bisa mendapatkannya di Google Play Store dengan ukuran hanya sekitar 144KB saja.

Cara Cheat Mobile Legends Untuk Menyerang Musuh Otomatis 1
Copyright ©Oketekno

Jika sudah terpasang, buka aplikasinya dan aktifkan opsi Enable Automatic Tap. Kemudian berikan akses juga aplikasi ini untuk mengendalikan perangkat pada pengaturan aksesbility.

Baca Yuk: 6 Tips Mendapatkan Gold dengan Cepat di Mobile Legends

Copyright ©Oketekno

Setelah mangaktifkan Enable Automatic Tap, jangan lupa aktifkan juga menu Enable Floating Widgets untuk mempermudah pengendalian.

Ketahui Juga: 6 Hero Terbaik Untuk Naik Rank Mobile Legends

Copyright ©Oketekno

Cara cheat Mobile Legends untuk menyerang musuh otomatis berikutnya yakni setelah semua aktif, pilih opsi Apps to Include untuk menentukan aplikasi mana saja yang ingin diberikan akses klik otomatis ini. Karena kita akan menerapkannya di game MLBB, maka berikan centang pada aplikasi Mobile Legends: Bang Bang.

Coba Nih: 5 Tips Kuasai Early Game Mobile Legends yang Sering Diterapkan Pro Player

Copyright ©Oketekno

Kalau semuanya sudah berhasil, buka aplikasi Mobile Legends. Maka kalian akan mendapatkan tombol tambahan yang berada di pojok kiri atas.

Simak Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Harus Diwaspadai Meski Sekarat

Copyright ©Oketekno

Disini kita arahkan pointer hitam dengan bintik putih di tengah ke tombol basic attack, disini ketika kalian ingin menyerang, klik tombol hijau yang berada di pojok kiri atas untuk mulai klik otomatis.

Baca Yuk: Tips Tingkatkan Kemampuan Bermain Mobile Legends

Copyright ©Oketekno

Jika ketemu musuh, segera klik tombol hijau yang ada di pojok kiri atas sehingga kalian hanya perlu menggerakkan saja dan klik skill. Jangan khawatir, ketika kalian beranjak pergi cukup jauh, tombol ini akan otomatis mati sendiri kok.

Ketahui Nih: 6 Hero yang Memiliki Wilayah Serangan Paling Luas di Mobile Legends

Copyright ©Oketekno

Bagaimana, menarik untuk dicoba bukan? Begitulah guys cara cheat Mobile Legends untuk menyerang musuh otomatis yang dapat kalian terapkan pada Smartphone kalian masing-masing, selamat mencoba.

baca juga: Cara Pindah Server Mobile Legends ke Negara Lain Untuk Temukan Lawan yang Lebih Mudah

1 COMMENT

  1. Dede sudah bermain mobile legends bang bang karena iah sudah bermain dia sukah memakai hero Layla level 27 pangkat saya mytic glory hero saya 30 skin saya 12

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.