Asyik! Duo Smartphone BlackBerry Ini Dapat Diskon 50% Hingga 18 Juli 2018

0
4619
BlackBerry Keyone
Copyright ©HardwareZone

BlackBerry Aurora dan KeyOne Miliki Harga Lebih Terjangkau

Oketekno.com – Banyaknya vendor dan perangkat Smartphone terbaru yang masuk ke Indonesia telah membuat kita lupa dengan produk dari brand legenda yaitu BlackBerry. Meski sudah tidak populer seperti dulu, namun perusahaan ini tetap meluncurkan berbagai Smartphone terbaru yang selalu mengikuti perkembangan Zaman.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa kemarin lalu Samsung dan LG telah menurunkan beberapa perangkat Smartphone terbaru besutannya di Indonesia, sedangkan Xiaomi mulai hari ini telah menaikkan harganya. Akan tetapi yang paling menarik persoalan harga adalah BlackBerry dimana perusahaan ini telah memberikan masa penawaran yang menggiurkan.

Simak Nih: Beredar di Pasar Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy J8 Resminya!

Bagi para pelanggan kedua perangkat Smartphone miliknya yakni BlackBerry Aurora dan KeyOne akan mendapatkan potongan harga hingga 50%. Akan tetapi ini tidak berlaku untuk periode yang lama, masa penawaran ini hanya berlaku hingga tanggal 18 Juli 2018 mendatang.

Blackberry 50%
Copyright ©Dinomarket

Untuk kedua perangkat Smartphone dari BlackBerry ini hadir dengan bekalan spesifikasi yang cukup menarik. Tidak hanya itu saja, sistem keamanannya juga bisa dibilang cukup berkualitas. Salah satu hal yang paling mencolok mungkin terletak pada OS, sebab Smartphone ini hadir dengan sistem operasi Android.

Ketahui Yuk: Segera Diluncurkan, Performa Nokia 6.1 Plus Terungkap di Geekbench

Dengan penawaran promo hingga 50% ini diharapkan tingkat popularitas BlackBerry Aurora dan KeyOne ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan beberapa waktu lalu. Tentu ini merupakan kesempatan yang paling cocok bagi kalangan yang ingin memiliki perangkat Smartphone berkinerja tinggi namun dengan banderolan harga terjangkau.

Sebagaimana yang telah dilansir dari Dinomarket.com, harga BlackBerry KeyOne yang mengalami penurunan harga fantastis. Awalnya Smartphone Android ini di Indonesia dijual senilai Rp 8.999.000,-, namun selama masa promo ini perangkat tersebut sudah bisa dimiliki hanya dengan budget sebesar Rp 4.299.000,- saja.

Kemudian untuk BlackBerry Aurora, awalnya dijual dengan harga Rp 2.199.000,-, namun setelah mendapatkan diskon sebesar 50% menjadi sebesar Rp 1.349.000,- saja. Untuk masa penawaran spesial ini hanya ada di Dinomarket. Bagaimana, tertarik untuk melakukan pemesanan?

baca juga: Segera Diluncurkan, Berikut Harga Vivo NEX di Luar Tiongkok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.