Beredar di Pasar Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy J8 Resminya!

0
5266
Copyright ©Dailyhunt

Harga Samsung Galaxy J8 di Indonesia Dinilai ‘Kemahalan’!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Samsung memang diketahui telah meluncurkan smartphone terbaru di pasaran di lini Galaxy J-series. Sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya, vendor asal Korea Selatan itu akhirnya resmi memasarkan smartphone terbarunya dipasaran salah satunya Samsung Galaxy J8. Ponsel berlayar lapang ini resmi beredar di pasaran tanah air dengan banderolan harga menyasar kalangan menengah, berapa?

Memang kehadiran Samsung Galaxy J8 di Indonesia sendiri mulai terendus beberapa waktu yang lalu setelah perangkat ini diketahui muncul dalam situs resmi P3DN. Bahkan yang menarik perhatian belum lama ini Samsung juga mulai gencar menebar promosi salah satunya adalah video promo Galaxy J8 di TV Nasional.

Baca Juga Asus Konfirmasi ROG Phone Mulai Rilis di India, Indonesia Kapan?

Banderolan harga Samsung Galaxy J8 di Indonesia ini dibanderol dengan label harga Rp 4 juta yang memang dapat diperoleh di beberapa toko online kenamaan. Namun nyatanya sejumlah kalangan menyebutkan bahwa banderolan harga Galaxy J8 ini sendiri terbilang ‘over price’ atau sedikit tinggi tak sebanding dengan jeroan atau hardware yang dibenamkannya.

Untuk diketahui spesifikasi Samsung Galaxy J8 di Indonesia sendiri hadir dengan mengusung layar phablet lapang seluas 6.0 inci. Layarnya disokong dengan panel Super AMOLED yang siap menyajikan layar natural dan cemerlang serta dibekali resolusi HD+ dengan tampilan tajam dan super bening. Layarnya telah mengadopsi layar penuh kekinian tanpa dukungan tombol fisik dan tombol kapasitif dibawah layarnya.

Samsung Galaxy J8 Copyright ©Samsung

Namun dengan banderolan harga yang terbilang tinggi itu, Samsung Galaxy J8 hanya dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450. Padahal smartphone dengan chip tersebut banyak beredar di pasaran dengan banderolan harga yang jauh lebih murah. Kemungkinan saja banderolan harga Galaxy J8 yang dinilai tinggi ini sendiri disebabkan lantaran adanya jaminan layanan after sales yang memang sudah terbukti kualitasnya.

Perlu diketahui smartphone Samsung Galaxy J8 di Indonesia ini juga diperkuat dengan RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi lancar tanpa lag untuk aplikasi atau game berat. Selain itu dibekalkan pula kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang terbilang besar dan masih apat diperluas dengan kartu microSD sebagai memori eksternalnya. Sementara untuk operasionalnya ditenagai baterai dengan daya 3500 mAh bertenaga.

Baca Juga Samsung Turunkan Harga 3 Smartphone Galaxy Terbarunya Ini di Indonesia

Untuk mendukung kebutuhan fotografi, Samsung Galaxy J8 dibekali dengan dual kamera belakang yakni kamera utama beresolusi 16 MP yang memiliki bukaan lensa f1.7 dan kamera kedua berkekuatan 5 MP dalam bukaan lensa f1.9 aperture. Untuk mengakomodasi aktivitas selfie, Galaxy J8 menawarkan kamera depan dengan resolusi 16 MP yang telah didukung Flash sehingga hasil bidikan selfienya lebih terang.

Bagi sobat yang tertarik memiliki phablet layar penuh Samsung ini, dapat memperolehnya di sejumlah toko retail smartphone di kota anda maupun secara online di beberapa e-commerce kenamaan seperti Tokopedia dan Bukalapak. Harga Samsung Galaxy J8 di Indonesia dibanderol Rp 3.999.000 per unit untuk harga resminya. Tertarik?

Baca Juga Huawei Y6 (2018) Resmi Drilis di Indonesia, Ini Harga Resminya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here