Honor 9X Segera Diluncurkan Dalam Waktu Dekat, Begini Spesifikasinya!

0
1295
Honor 9X
Copyright ©YouTube

Honor 9X Merupakan Re-brand dari Honor 9i

Oketekno.com – Hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun saja, perusahaan Honor sudah meluncurkan cukup banyak nama perangkat Smartphone terbaru yang menghebohkan publik. Namun perlu diketahui bahwa tidak semuanya ini benar-benar mendapatkan pembaruan dan beda dari yang lain, terkadang anak perusahaan Huawei ini juga menerapkan sistem ganti nama untuk pasar Negara lainnya.

Seperti yang akan dilakukannya dalam waktu dekat ini. Pihak Honor diketahui bakal membuat kejutan baru untuk pasar India dimana tanggal 24 Juli 2018 mendatang perusahaan asal Tiongkok ini akan meluncurkan perangkat Smartphone terbaru Honor 9X dimana ini merupakan re-brand dari Honor 9i yang sudah tersebar luas di China.

Simak Nih: Muncul di Online Mal, Ini Tanggal Pre-order Honor Note 10

Panel layar yang dibekalkan untuk Honor 9X ini adalah panel LCD seluas 5.84 inch dan memiliki tampilan visual beresolusi 1.080 x 2.280 piksel. Dan untuk konsep layarnya ini juga mengikuti trending desain yaitu memiliki notch dibagian atas layarnya.

Launch Date
Copyright ©gsmarena

Kemudian dalam urusan performanya bisa dibilang cukup mumpuni untuk kebutuhan lumayan berat. Honor 9X telah disokong dengan komponen chip Kirin 659 yang merupakan chip buatan Huawei, selain itu memiliki dukungan kapasitas memori internal RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 128GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD.

Ketahui Yuk: Dibanderol Murah, Ini Lho Fitur Unggulan dari Honor 7S

Lalu pada sektor kameranya telah tersematkan setup dual kamera utama dengan masing-masing lensa beresolusi 13MP dan 2MP untuk kamera sekundernya. Sedangkan untuk kamera selfie yang tertanamkan yaitu sebesar 16MP dengan piksel berukuran 2.0 µm.

Untuk mendukung aktifitas penggunanya, Honor 9X juga telah dibekali dengan komponen baterai berkapasitas 3.000 mAh dan dijalankan dengan sistem operasi Android Oreo serta dilapisi dengan interface EMUI 8.0. Akan tetapi saat ini masih belum ada informasi mengenai varian warna dan harga yang ditawarkan.

Namun masalah harga dan melihat penjualan Honor 9i di Negara asalnya, mungkin Honor 9X juga akan hadir dengan harga senilai CNY 1.399 atau setara dengan Rp 3 jutaan dalam varian warna Black, Blue, Purple, Lime, dan Jaspeer Green.

baca juga: Huawei Honor Note 10 Terlihat di Geekbench, Masih Gunakan Chip Lawas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here