Ada Ponsel Misterius di Badan Sertifikasi Taiwan, Versi Global Nokia X5?

0
1098
Nokia x5 Misterius
Copyright ©gizchina

Sempat Alami Penundaan, Nokia X5 Siap Meluncur Hari Ini

Oketekno.com – Di tahun 2018 ini perusahaan HMD Global telah menambahkan 1 kelas untuk perangkat Smartphone buatannya yakni Nokia X Series. Kemarin lalu perusahaan asal Finlandia ini telah sukses untuk meluncurkan Nokia X6 yang memiliki spesifikasi mumpuni namun dengan banderolan harga yang terjangkau.

Tidak lama kemudian, HMD Global ingin memperluas pemasarannya hingga pada akhirnya ada indikasi kalau perusahaan ini akan meluncurkan Smartphone lebih rendahnya yakni Nokia X5. Sebenarnya untuk perangkat ini sudah resmi akan meluncur pada tanggal 11 Juli 2018 kemarin. Namun karena beberapa kendala, akhirnya peluncurannya kali ini terpaksa harus mengalami penundaan.

Simak Nih: Peluncuran Nokia X5 Ditunda, Ini Penyebabnya!

Namun untuk jadwal peluncuran berikutnya HMD Global mengatakan akan jatuh pada hari ini, 17 Juli 2018. Sama seperti saudaranya, besar kemungkinan Nokia X5 ini bakal dihadirkan secara eksklusif di China saja.

Copyright ©91mobiles

Akan tetapi bukan berarti tidak untuk pasar Internasional juga. Nokia X5 ini nantinya juga memiliki kesempatan untuk hadir di berbagai Negara luar China, namun tidak membawa nama X5 melainkan Nokia 5.1 Plus. Ini sama persisi dengan apa yang segera diterapkan oleh Nokia X6 dimana bakal meluncur di pasar Global pada tanggal 19 Juli 2018 mendatang.

Nah, belum lama ini telah ada informasi terbaru yang mengungkap perangkat Smartphone Nokia misterius yang muncul begitu saja di laman sertifikasi Taiwan dengan membawa nomor model TA-1105. Perlu diketahui bahwa untuk nomor model tersebut sama persis dengan nomor model yang juga mendapatkan sertifikasi di Rusia bersamaan dengan kedua perangkat Nokia lainnya.

Memang saat ini perangkat Nokia misterius dengan nomor model TA-1105 ini sudah mendapatkan sertifikasi di berbagai Negara, akan tetapi masih belum ada ulasan mengenai spesifikasinya sehingga belum juga bisa dipastikan apakah itu adalah Nokia 5.1 Plus alias versi global Nokia X5 atau mungkin Smartphone Nokia lainnya. Dari berbagai rumor yang beredar luas, HMD Global memiliki 3 perangkat yang siap diluncurkan, diantaranya yakni Nokia Bravo, X5, dan X6.

baca juga: Segera Diluncurkan, Performa Nokia 6.1 Plus Terungkap di Geekbench

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.