Jadi Sorotan! Bos Samsung Pakai Galaxy Note 9 di Momen Penting

0
1436
Copyright ©phonearena

S-Pen dan Desain Belakang Samsung Galaxy Note 9 Jadi Indikasi Kuat

Oketekno.com – Berbagai macam bocoran mengenai perangkat Smartphone Samsung Galaxy Note 9 semakin deras saja alirannya. Hal ini memang waktu peluncurannya sendiri juga sudah cukup dekat yakni tanggal 9 Agustus 2018 mendatang. Meskipun masih belum dapat dipastikan, namun hampir semua fitur, spesifikasi serta desainnya sudah terungkap secara lengkap.

Masih berkaitan dengan hal tersebut, belum lama ini perangkat Samsung Galaxy Note 9 terungkap lebih jelas dan nyata. Pasalnya orang nomor satu di Samsung alias CEO Samsung bernama DJ Koh telah tertangkap kamera kalau dirinya tengah memegang perangkat Phablet terbarunya itu di tempat keramaian.

Simak Nih: Beredar di Pasar Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy J8 Resminya!

Pada acara media, DJ Koh diketahui tengah mengoperasikan perangkat Smartphone dengan pena Digital alias S-Pen khas dari Galaxy Note Series. Kalau itu merupakan Samsung Galaxy Note 8 sepertinya kurang tepat, pasalnya tata letak lensa kamera belakangnya tampak berbeda.

Bos Samsung
Copyright ©Twitter

Sebagaimana informasi yang telah dilaporkan sebelumnya kalau Samsung memiliki rencana untuk memindahkan fingerprint sensor ke bagian bawah kameranya untuk membuat para penggunanya lebih nyaman. Keterangan dari Narasumber dalam juga menyebut kalau hanya itu saja perubahan signifikan yang akan diterapkan pada Samsung Galaxy Note 9.

Ketahui Yuk: Galaxy Note 9 Mampir di TENAA, Spesifikasi Masih Misterius!

Memang sih masih belum dapat dipastikan 100% kalau perangkat yang dibawa oleh DJ Koh ini adalah Samsung Galaxy Note 9. Namun jika mengacu pada S-Pen dan lensa kamera utama yang tersematkannya ini maka bisa disimpulkan kalau yang dibawa itu adalah Galaxy Note 9. Pasalnya banyak CEO dari perusahaan Smartphone yang meberikan sedikit bocoran tentang produk terbaru buatannya melalui momen penting seperti ini.

Kabarnya untuk S-Pen yang bakal dibawa ini nanti akan lebih berkualitas jika dibandingkan sebelumnya, banyak fitur modern yang bakal ditambahkan ke dalamnya sehingga fungsi dari pena digital khas Samsung ini lebih banyak. Seperti bisa menjadi remote, mengambil gambar, memutar musik dan beberapa lainnya.

Namun ini semua masih sebatas rumor dan belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak perusahaan. Untuk mendapatkan kejelasannya, kita nantikan saja peluncuran Samsung Galaxy Note 9 pada tanggal 9 Agustus 2018 mendatang di New York, Amerika Serikat.

baca juga: Samsung Galaxy Note 9 Disandingkan Galaxy Note 8, “Nyaris” Sama Persis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.