6 Cara Farming dengan Cepat di Mobile Legends Agar Hero Lebih GG di Early Games

0
484
Lancelot
Copyright ©Steemit

6 Trik Farming dengan Cepat Supaya Hero Lebih GG di Early Games

Oketekno.com – Permainan Mobile Legends default adalah 5vs5, sehingga disini kita membutuhkan kekuatan team untuk memenangkan pertandingan. Akan tetapi paling tidak dalam team tersebut harus ada hero penting yang bisa mendapatkan rasio kemenangan lebih tinggi dibanding lainnya.

Untuk hero penting seperti ini nantinya juga harus prioritaskan untuk farming, hal ini dikarenakan dengan melakukan farming maka hero akan menjadi lebih cepat kuat jika dibandingkan dengan musuh. Sehingga ketika di keroyok sekalipun masih mampu untuk bertahan. Biasanya hero ini memiliki role Assassin.

Simak Nih: Cara Cheat Mobile Legends Untuk Menyerang Musuh Otomatis

Akan tetapi sering kali pemain pasti kalah cepat dengan musuh untuk farming ini karena masih belum mengetahui bagaimana cara farming yang tepat. Nah, jika kalian termasuk salah satunya, jangan khawatir. Berikut cara farming dengan cepat untuk membuat hero lebih GG di Early Games yang perlu diterapkan.

Cara Farming dengan Cepat Untuk Membuat Hero Lebih GG di Early Games

Dalam teknik kali ini tidak hanya mengandalkan item saja, karena harus ada beberapa langkah yang perlu diterapkan. Item yang paling direkomendasikan untuk melakukan farming lebih cepat dan dibeli pertama kali adalah Hunter’s Knife. Dengan menggunakan item ini maka EXP yang diterima lebih besar sehingga level bisa meningkat lebih cepat. Kemudian langkah-langkah berikutnya yang harus dilakukan yakni:

  1. Ambil Buff Atas

Copyright ©Oketekno form Youutube/Pro Gaming

Ketika permainan baru dimulai, hero paling diandalkan harus mengambil buff atas terlebih dahulu sebelum muncul di pandangan musuh. Supaya lebih cepat, sebaiknya gunakan spell Retribution.

Coba Juga: 6 Hero Terbaik Untuk Naik Rank Mobile Legends

  1. Bunuh Monster Terdekat

Copyright ©Oketekno form Youutube/Pro Gaming

Jika sudah selesai mengambil buff atas, segera menuju ke top lane dan sebelumnya bunuh monster yang ada terlebih dahulu. Kalau itu semua dilakukan sendirian maka sekarang level hero sudah menjadi 3.

Ketahui Yuk: 5 Item Cooldown Terbesar Mobile Legends yang Bisa Untuk Spam Skill

  1. Bersihkan Minion

Copyright ©Oketekno form Youutube/Pro Gaming

Biasanya sebagian besar pemain setelah cara pertama langsung bersihkan minion di lane, namun ini mungkin kurang rekomendasi sebab musuh tidak begitu terkejut. Sebaiknya kalian bunuh monster hutan terlebih dahulu secepatnya baru bersihkan minion, sebab di early game tower tidak begitu berbahaya.

Baca Nih: 5 Hero Mobile Legends yang Harus Diwaspadai Meski Sekarat

  1. Bunuh Keong

Copyright ©Oketekno form Youutube/Pro Gaming

Mungkin setelah membersihkan minion gelombang pertama, tidak lama gelombang kedua akan datang. Nah, jika darah minion masih cukup tebal sebaiknya bunuh keong terlebih dahulu supaya gold lebih cepat bertambah. Namun yang perlu diingat ketika melakukan cara farming dengan cepat keempat ini, bawa keong menjauh dari lane, ini bisa lebih aman dari pencurian musuh. Akan tetapi jika tidak memungkinkan, simpan retribution terlebih dahulu untuk menunggu momen yang tepat.

Simak Juga: 6 Tips Mendapatkan Gold dengan Cepat di Mobile Legends

  1. Gank di Lane Lain

Copyright ©Oketekno form Youutube/Pro Gaming

Dari sini seharusnya kalian sudah memiliki skill Ultimate. Nah, jika sudah begini sebaiknya lakukan gank di lane lain supaya lawan terdesak.

Ketahui Yuk: 7 Hero Terbaik Untuk Gank di Mobile Legends Paling Rekomendasi

  1. Curi Monster Lawan

Copyright ©Jalantikus

Untuk cara farming dengan cepat yang terakhir ini kalian harus perhatikan map dan musuh terlebih dahulu sebab kalau ketahuan bisa bahaya.

Seperti itulah 6 cara farming dengan cepat untuk membuat hero lebih GG di Early Games yang bisa kalian terapkan sendiri pada permainan selanjutnya. Perlu diingat bahwa teknik seperti ini akan sangat ampuh jika diterapkan oleh hero dengan Burst damage besar seperti lancelot, harley, maupun Gusion. Selain itu, jangan lupa untuk selalu last hit karena gold yang akan didapat lebih besar. Selamat mencoba.

baca juga: 5 Tips Kuasai Early Game Mobile Legends yang Sering Diterapkan Pro Player

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here