Ini Wujud Huawei Honor Note 10 Roll-Royce Edition Super Keren!

0
499
Huawei Honor Note 10 Roll-Royce Edition
Copyright ©Gizz9

Harga Huawei Honor Note 10 Roll-Royce Edition Dilepas Fantastis!

OKETEKNO.COM – Belakangan ini sejumlah produsen smartphone memang menjalin kerjasama dengan merek produk global termasuk menjalin kemitraan dengan merk mobil mewah dengan mengahadirkan ponsel cerdas edisi khusus. Memang bukan hal yang baru jika sejumlah OEM bermitra dengan merek mobil mewah salah satunya adalah vendor Huawei. Vendor berlogo kipas merah itu diketahui dalam beberapa tahun terakhir bermitra dengan merk Porsche Design pada ponsel cerdas khusus seri P dan Mate series. Kini sang vendor akan kembali meluncurkan edisi khusus bertajuk Huawei Honor Note 10 Roll-Royce Edition dengan desain super keren.

Nampaknya bukan hanya Huawei saja yang bermitra dengan brand mobil mewah pasalnya vendor Oppo belum lama ini juga bekerjasama dengan merk mobil mewah Automobili Lamborghini. OEM yang berbasis di Tiongkok tersebut resmi merilis edisi khusus Oppo Find X Lamborghini Edition. Kini kabar terbaru dari daratan Cina menyebutkan sub-brand Honor menjalin kemitraan dengan brand merek mobil mewah Roll Royce Holding Plc yang bermarkas di Inggris. Kerjasama tersebut melahirkan smartphone edisi khusus Huawei Honor Note 10 Roll-Royce Edition.

Baca Juga Huawei Mate 20 Pro Akan Gunakan Layar OLED Melengkung Buatan BOE

Nampaknya kabar tersebut dibenarkan dengan beredarnya bocoran gambar dari model Huawei Honor Note 10 Roll-Royce Edition yang muncul di jagat maya. Dari bocoran gambar tersebut, edisi khusus Roll Royce ini akan hadir dibalut casing berwarna Mirror Silver dan logo Roll Royce yang diukir pada bodi belakangnya. Sementara diatas logo tersebut bertengger dual kamera yang didesain vertikal, LED Flash dan juga sensor fingerprint. Bukan hanya itu saja, di bodi belakangnya juga terlihat logo Honor di bagian bawah bodinya.

Huawei Honor Note 10 Roll-Royce Edition
Copyright ©Gizz9

Sementara itu hal ini merupakan pertama kalinya sub brand Honor menjalin mitra dengan merk mobil mewah. Hal ini memang sedikit bertolak belakang dengan misi awal Honor series yang merupakan line-up untuk kalangan menengah dimana dikenal menawarkan perangkat versi terjangkau dari flagship atau line-up utama Huawei. Huawei Honor Note 10 Roll-Royce Edition yang dibanderol dengan harga fantastis ini memang berkebalikan dengan model eksklusifnya yang dilepas dengan label harga yang masih cukup terjangkau.

Baca Juga Belum Dirilis Resmi, Huawei Nova 3 Sudah Mejeng di Toko Online ini!

Sementara itu belakangan ini juga beredar bocoran gambar yang memperlihatkan semua varian dari model Huawei Honor Note 10 yang segera meluncur. Dari gambar tersebut terlihat bahwa smartphone ini akan hadir dalam beberapa varian warna yakni perak, hitam, merah, kuning, biru, ungu dan varian dua warna gradasi two twilight. Bahkan dari gambar tersebut juga terlihat jelas ada varian Huawei Honor Note 10 Roll-Royce Edition.

Huawei Honor Note 10 Varian
Copyright ©Gizmochina

Sementara itu informasi yang didapat dari seorang sumber menyebutkan bahwa harga Huawei Honor Note 10 Roll-Royce Edition akan dilepas dengan label harga fantastis yakni USD 1495 atau setara Rp 21.6 jutaan. Banderolan harga yang memang cukup tinggi dimana menyasar kalangan tertentu saja.

Terlepas dari varian Huawei Honor Note 10 Roll-Royce Edition itu sendiri, bocoran spesifikasi Honor Note 10 akan menawarkan layar super lapang seluas 6.9 inci. Bahkan layar phablet ini disokong resolusi QHD+ siap menyajikan gambar super bening dan tajam. Dapur pacunya sendiri dirumorkan membawa processor Kirin 970 dengan diperkuat RAM 6 GB dan kapasitas internal 128 GB. Untuk kapasitas baterainya sendiri menawarkan daya 6000 mAh yang cukup bertenaga. Tertarik?

Baca Juga Huawei Honor Note 10 Terlihat di Geekbench, Masih Gunakan Chip Lawas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here