iPad Premium dengan Dukungan Teknologi Pengenalan Wajah 3D Siap Hadir Tahun Ini?

0
842
iPad Prime
Copyright ©Youtube

iPad Generasi Terbaru Sudah  Terdaftar di ECC

Oketekno.com – Di tahun ini sepertinya perusahaan Apple akan lebih aktif lagi untuk meluncurkan perangkat elektronik besutannya. Untuk pembaruan yang akan diusungnya sendiri kabarnya juga akan cukup signifikan jika dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Tidak hanya iPhone series saja, iPad di tahun ini juga dikabarkan akan membawa sejumlah peningkatan.

Sebagaimana yang telah dilaporkan oleh Apple Insider, kedua perangkat iPad terbaru dari Apple ini mulai muncul di laman data Eurasian Economic Commission (EEC). Dengan begini kehadiran dari perangkat Tablet terbaru dari Apple ini juga semakin jelas.

Simak Nih: Terungkap Dalam Dokumen ECC, Apple Daftarkan 5 iPad dan Mac Series

Dengan adanya informasi tersebut, ada indikasi kuat kalau kedua perangkat Tablet yang sedang dikembangkan oleh perusahaan Apple ini akan diluncurkan di Rusian dan beberapa Negara lain yang berada di wilayah tersebut.

iPad
Copyright ©IST

Dalam daftar EEC, kedua perangkat tablet terbaru dari Apple ini telah muncul dengan nomor model A1895 dan A1980. Dan sumber lainnya juga telah mengungkapkan kalau kedua nomor model tersebut masih belum digunakan oleh Apple pada perangkat Smartphone iPhone maupun Tablet iPad buatannya.

Ketahui Yuk: Acer Chromebook Tab 10 Melenggang Sasar Dunia Pendidikan Saingi iPad, Ini Harganya!

Akan tetapi sayang, dalam bocoran tersebut tidak diungkap secara detail mengenai nama pemasaran dari masing-masing produk Tablet terbarunya tersebut. Akan tetapi data tersebut menunjukkan dengan jelas kalau produk yang terdaftar dalam EEC ini nantinya bakal dijalankan dengan sistem operasi besutan Apple yakni iOS.

Mengenai tablet terbarunya ini banyak kalangan yang menduga kalau Apple bakal mendesain dan menujukan untuk para kalangan kelas menengah atas lagi dengan bekalan spesifikasi dan fitur modern dan memukau yang pasti.

Salah satu fitur yang akan diterapkan pada perangkat Tablet iPad Pro ini yaitu teknologi pengenalan wajah Face ID dengan menggunakan lensa kamera TrueDepth di atas panel layarnya yang seluas 11 inch. Selain itu, tidak ada juga tombol Home maupun Touch ID sehingga semua aktivitas bisa dilakukan pada layarnya. Kalau memang informasi ini benar, maka tahun 2018 akan menjadi perubahan cukup berarti bagi Apple untuk produk Tablet buatannya.

baca juga: Resmi, Apple Merilis iPad 9.7 2018 Murah Untuk Dunia Pendidikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.