Tidak Hanya Smartphone, Huawei Bakal Sematkan Teknologi AI ke Perangkat Canggih Lainnya

0
993
Huawei
Copyright ©mo

Huawei Kembangkan Teknologi AI Melalui Project Da Vinci

Oketekno.com – Sebagai salah satu perusahaan Top Brand global dalam dunia teknologi telah membuat pihak Huawei lebih semangat lagi untuk mengembangkan berbagai perangkat keras maupun perangkat lunak untuk membuatnya lebih modern dan berkembang mengikuti zaman.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Huawei juga terus melakukan research untuk menciptakan teknologi yang lebih modern dan memiliki manfaat lebih untuk perangkatnya. Salah satunya yakni mengenai teknologi AI yang terus dikembangkan dari masa ke masa.

Simak Nih: Wujud Honor Note 10 Roll-Royce Edition Super Keren!

Untuk teknologi AI ini pertama kali memang diperkenalkannya melalui perangkat Smartphone dimana pada saat itu sempat dilakukan uji coba juga terhadap salah satu ponsel besutannya yang mana teknologi AI dari Huawei dapat mengendarai mobil sport dengan lancar dan tanpa kesalahan. Bahkan mampu berhenti dengan mulus ketika didepannya terdapat objek yang tidak mungkin untuk dilewati.

Huawei Test Drive
Copyright ©TheStar

Akan tetapi menurut beberapa laporan, pihak Huawei akan memperluas teknologi AI ini ke seluruh perangkat teknologi canggih buatannya, sehingga tidak terus dikembangkan di perangkat Smartphone saja. Melalui proyek yang bernama “Project Da Vinci”, perusahaan asal Tiongkok ini telah mulai mengembangkan teknologi kecerdasan buatan terhadap seluruh perangkat kerasnya.

Ketahui Yuk: Spesifikasi Detail Nova 3 Beserta Harganya Sudah Terungkap

Sebagaimana yang telah dilaporkan oleh Techradar, untuk teknologi AI ini bakal memainkan peran utama untuk Huawei di masa depan. Mulai dari perangkat Smartphone hingga data center, bahkan untuk perangkat jaringan sekalipun nantinya juga akan dibekali dengan teknologi AI supaya kemampuannya bisa lebih maksimal.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa teknologi AI ini sifatnya sudah umum untuk perangkat Smartphone, banyak vendor yang sudah menerapkan teknologi ini terhadap Smartphone besutannya termasuk Huawei beserta anak perusahannya, Honor.

Beberapa waktu terakhir ini seluruh perangkat Smartphone yang telah diluncurkan oleh Huawei dan Honor, telah dibekali dengan teknologi AI. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas fotografi dan juga efisiensi dalam konsumsi baterai sehingga para pengguna dapat menggunakan perangkatnya lebih nyaman seiring bertambahnya waktu.

baca juga: Mate 20 Pro Akan Gunakan Layar OLED Melengkung Buatan BOE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here