Samsung Umumkan Jadwal Pre-Order Untuk Galaxy Note 9, Kapan?

0
1032
Samsung Galaxy Note 9
Copyright ©androidauthority

Kehadiran Samsung Galaxy Note 9 Lebih Awal Dibandingkan Galaxy Note 8 Tahun Kemarin

Oketekno.com – Memang kemarin lalu banyak sekali informasi yang bertebaran mengenai perangkat Phablet premium terbaru dari Samsung yakni Galaxy Note 9. Tidak hanya spesifikasi maupun desainnya saja, kemarin situs Polandia sempat mengungkap mengenai harga dan tanggal peluncuran Samsung Galaxy Note 9. Tentu informasi tersebut masih banyak yang meragukan.

Namun kali ini informasi mengenai jadwal pemesanannya datang langsung dari halaman sosial media Samsung. Disini telah terungkap dengan jelas kalau masa pre-order untuk Samsung Galaxy Note 9 ini nantinya akan dibuka sehari setelah resmi diluncurkan.

Simak Nih: Samsung Galaxy S10 Bakal Hadir dengan 3 Model Layar Berbeda Juga?

Sebelumnya Samsung juga pernah memberikan informasi pasti kalau Phablet terbarunya ini nanti bakal meluncur pada tanggal 9 Agustus 2018 mendatang. Dengan begitu para konsumen sudah dapat melakukan pemesanan pada tanggal 9 Agustus, sedangkan untuk pengapalannya mungkin akan dilakukan pada tanggal 24 Agustus 2018.

Peluncuran Samsung Galaxy Note 9
Copyright ©Facebook

Seperti yang telah kita  ketahui melalui berbagai macam bocoran sebelumnya kalau tampilan dari Samsung Galaxy Note 9 ini tidak terlalu jauh berbeda dengan Galaxy Note 8. Hanya saja perbedaan yang mencolok diantara keduanya terletak di bagian belakang Smartphone dimana pada sisi belakangnya Note 9 memiliki setup dual kamera utama dan fingerprint sensor di bawah kameranya yang tersusun secara vertikal tersebut.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy Note 9 Mampir di TENAA, Spesifikasi Masih Misterius!

Disisi lain, ada kabar yang menyatakan kalau Samsung Galaxy Note 9 dengan chip Qualcomm Snapdragon 845 bakal dijual di Negara maju seperti AS, Kanada, Amerika Latin, China, Hong Kong dan juga Jepang. Lalu untuk pasar lainnya akan dibekali dengan chip Exynos 9810.

Kemudian untuk komponen pendukung, Samsung Galaxy Note 9 bakal hadir dengan RAM sebesar 6GB dan penyimpanan internal ROM seluas 128GB. Sedangkan untuk layarnya yaitu seluas 6.3 inch menggunakan panel S-AMOLED dan disuplai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Selain itu ada juga rumor yang menyebutkan kalau Samsung Galaxy Note 9 ini nanti akan hadir dalam dua varian memori internal. Selain yang disebutkan di atas, Note 9 juga akan hadir dengan RAM 8GB dan internal ROM 256GB/512GB. Kemudian untuk teknologi S-Pen yang dibawa memiliki penambahan fitur yang lebih modern.

baca juga: Jadi Sorotan! Bos Samsung Pakai Galaxy Note 9 di Momen Penting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.