Harga Swift 3 Series dan Produk Lainnya Lebih Murah Selama Acer Day

0
1101
Acer Swift 3 series
Copyright ©Kompas

Acer Day Digelar Hanya Dalam Waktu Sebulan Saja

Oketekno.com – Sebagai salah satu Top Brand Global dalam dunia Laptop, Acer terus menerapkan berbagai strategy dalam pemasaran berbagai perangkat besutannya. Contohnya yakni seperti yang tengah diterapkannya di Indonesia ini dimana perusahaan tersebut menggelar masa promosi bernama Acer Day.

Untuk masa promo ini akan digelar mulai tanggal 16 Juli hingga 18 September 2018 mendatang. Selama waktu tersebut, berbagai produk Acer akan mendapatkan diskon yang cukup besar, seperti Swift 3 Series ini yang mendapatkan potongan harga mencapai Rp 1.5 Jutaan.

Simak Nih: Laptop Gaming Acer Predator Helio 500 Meluncur di Indonesia, Harga Fantastis!

“Khusus untuk Acer Day, Swift 3 turun harga dari biasanya Rp 8.5 Juta menjadi Rp 6.999.000,” seperti itulah yang diungkap oleh Andreas Lesmana selaku menjabat sebagai Product Manager Acer Indonesia ketika ditemui oleh salah satu awak media lokal saat conference Acer Day 2018 di Jakarta kemarin.

Acer Day
Copyright ©Kompas

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Acer Swift 3 ini merupakan produk laptop yang ditujukan untuk kalangan kelas menengah dan memiliki 3 varian, dan untuk perbedaan masing-masing perangkat tersebut terletak pada chip processor dan kapasitas RAM saja.

Ketahui Yuk: Acer Resmi Umumkan 2 PC Gaming Terbaru Predator Orion Series

Untuk varian pertama yang menjadi varian termurahnya dibanderol dengan harga Rp 6.999.000,- performanya telah disokong oleh chip Intel Core i3-7020U dan RAM 4GB, hardisk 1TB, GPU GeForce 150MX dan RAM 2GB. Sedangkan untuk varian lebih tinggi dengan banderolan harga Rp 8.499.000,- selama masa promo ini, memiliki penawaran spesifikasi Chip Core i5-8250U dan RAM 4GB, sedangkan spesifikasi lainnya sama.

Kemudian yang mejadi versi paling tinggi dengan chip Core i7-8550U dan dengan RAM 8GB, serta spesifikasi lainnya sama, dijual dengan harga Rp 10.899.000,-. Sedangkan untuk sistem operasi yang dijalankan oleh ketiga laptop tersebut juga sama yakni Windows 10, dengan layar seluas 14 inch ketebalannya tidak mencapai 2cm, sedangkan beratnya 1.5 KG saja.

Tidak hanya Acer Swift 3 saja, dalam masa promo ini bakal ada penawaran diskon menarik untuk produk lainnya seperti laptop gaming Nitro 5, PC All-in-One, hingga proyektor. Dan bagi yang ingin mendapatkan bisa langsung membeli di retail offline maupun online resmi dari Acer selama masa promo berlangsung.

baca juga: Laptop Acer Infinity War Resmi Beredar di Indonesia, Simak Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.