Bocor di TENAA, Begini Spesifikasi Duo Smartphone Terbaru Vivo yang Siap Meluncur

0
1025
VIVO V1732BT
Copyright ©gadgetnews

Kedua Smartphone Terbaru Vivo Memiliki Banyak Kesamaan

Oketekno.com – Setelah bulan kemarin disibukkan oleh berbagai produk Xiaomi, kali ini giliran Vivo yang nampaknya tengah sibuk mempersiapkan perangkat Smartphone terbarunya. Rentetan perusahaan asal Tiongkok ini memang sangat aktif untuk meluncurkan berbagai perangkat Smartphone.

Selain itu yang menjadi ciri khas produk Tiongkok yaitu dengan harganya yang terjangkau, namun spesifikasi yang tersematkan tak kalah dengan berbagai produk dengan harga lebih mahal. Kemarin perusahaan ini juga sempat meluncurkan Smartphone premium terbarunya NEX Series. Perangkat ini telah terbukti sukses mencuri perhatian dari banyak kalangan lantaran desainnya yang unik.

Simak Nih: Terungkap Jelas, Beginikah Kinerja Smartphone Lipat Samsung Galaxy X?

Disisi lain, vivo dikabarkan kalau pihaknya tengah menggarap 2 perangkat Smartphone terbaru yang siap hadir untuk kelas menengah, kedua perangkat yang dimaksudkan ini juga telah mendapatkan sertifikasi TENAA dengan membawa nomor model Vivo V1732BA dan Vivo V1732BT.

Vivo on TENAA
Copyright ©gizchina

Pada kedua lembar sertifikasi perangkat tersebut tidak nampak adanya perbedaan yang jauh, untuk ukuran layarnya saja sama yakni seluas 6.2 inch dan mampu menampilkan visual beresolusi 1.520 x 7200 piksel. Sedangkan untuk aspek rasionya yakni sebesar 19:9 sehingga dapat dipastikan kalau layarnya kali ini benar-benar full screen.

Beralih pada sektor kinerjanya, kedua Smartphone terbaru dari Vivo ini bakal disokong oleh komponen chip processor Octa Core dengan kecepatan 2.0 GHz, sedangkan merek masih belum diketahui lebih lanjut. Chip ini nantinya juga bakal didukung oleh RAM berkapasitas 3GB. Dan perbedaannya baru terlihat di kapasitas penyimpanannya dimana untuk nomor model V1732BA akan hadir dengan penyimpanan ROM 64GB, sedangkan untuk Vivo V1732BT bakal hadir dengan internal ROM sebesar 32GB yang mana semuanya masih bisa diperluas lagi dengan microSD.

Dalam urusan fotography, lagi-lagi kedua Smartphone ini juga masih sama. Untuk lensa kamera utama yang tertanam beresolusi 13MP, sedangkan kamera depannya yakni hanya 5MP saja. Dengan kehadiran komponen baterai sebesar 3.180 mAh ini pengguna dapat menikmati mengoperasikan Smartphone cukup lama. Sedangkan untuk penawaran warna, disini hanya tercantum warna Gold saja.

baca juga: Smartphone Full Screen Vivo Y81 dengan Harga Terjangkau Siap Meluncur ke Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here