Harga Oppo A83 di Indonesia Terjun Bebas, Tinggal Segini Lho!

0
29257
Copyright ©yugaTech

Oppo Berikan Cashback Untuk Oppo A83 RAM 2GB Hingga Rp 300Ribu!

OKETEKNO.COM – Persaingan di pasar smartphone Indonesia memang semakin memanas ditambah dengan melemahnya nilai tukar rupiah pada Dollar Amerika yang memiliki pengaruh besar. Tak ayal sejumlah harga berbagai barang pun naik tak terkecuali smartphone. Bahkan vendor smartphone ‘perusak harga’ yaitu Xiaomi juga ikut menaikkan beberapa harga smartphone di Indonesia namun tidak untuk vendor Oppo. Vendor asal Tiongkok ini justru memangkas banderolan harga produknya yaitu Oppo A83 di Indonesia.

Tidak seperti Xiaomi yang telah menaikkan harga ponsel besutannya di pasaran yaitu Redmi 5A dan Redmi Note 5, Vendor Oppo yang sama-sama berasal dari Tiongkok justru memangkas harga produk ponselnya. Smartphone Oppo A83 di Indoonesia justru harganya terjun bebas untuk varian RAM 2 GB yang tentunya dilepas dengan label harga lebih murah.

Baca Juga Harga 3 Smartphone Xiaomi Mengalami Kenaikan, Masih Tetap Terjangkau!

Perlu diketahui bahwa vendor Oppo Indonesia sebelumnya telah menurunkan harga beberapa smartphone beustannya. Sebut saja smartphone selfie Oppo F7 yang mendapatkan potongan harga mencapai Rp 200 ribuan yang dikemas dalam bentuk cashback. Selain itu model A83 RAM 3 GB juga sempat dipangkas di pasar tanah air. Dan kini Oppo Indonesia kembali menggoda pecinta gadget tanah air dengan memangkas harga Oppo A83 RAM 2GB di pasaran lokal.

Oppo A83 cashback
Copyright ©Oppo Indonesia

Penawaran menarik yang diberkan Oppo Indonesia ini juga dalam bentuk cashback yakni sebesar 300 ribu rupiah. Konsumen tanah air yang memang kepincut dengan phablet berlayar 5.7 inchi dengan teknologi AI beauty ini kini dapat membelinya dengan harga lebih terjangkau. Harga Oppo A83 dipangkas menjadi Rp 1.999.000 per unit dari harga normal yang mencapai Rp 2.299.000 per unitnya.

Sementara itu PR Manager Oppo Indonesia yang bernama Aryo Meidianto mengungkapkan bahwa komitmennya untuk memberikan kesempatan yang sama kepada konsumen Indonesia demi untuk merasakan kecanggihan teknologi AI. Kini pihaknya mewujudkannya dalm bentuk cashback pada model Oppo A83 2GB ini.

Baca Juga Asik, Harga Samsung Galaxy J4 di Indonesia Terjun Bebas!

Lebih lanjut Aryo menambahkan bahwa program potongan harga Oppo A83 ini berlangsung sampai Agustus 2018 mendatang. Bukan hanya itu saja kemungkinan besar program tersebut dapat diperpanjang apabila melihat respon baik konsumen di pasaran.

Untuk diketahui spesifikasi Oppo A83 di Indonesia ini sendiri menawarkan performa handal dengan processor Octa-core berkecepatan 2.5 GHz. Selain itu dibekalkan pula kamera utama dengan resolusi 13 MP di bodi belakang dan kamera depan berkekuatan 8 MP. Ruang penyimpanannya berkapasitas 16 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD. Untuk kapasitas baterainya membawakan daya 3180 mAh bertenaga. Tertarik?

Baca Juga Asyik! Harga Empat Smartphone Nokia di Indonesia ini Dipangkas, Apa saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.