Samsung Galaxy Note 9 Tawarkan S-Pen dengan Warna Berbeda dari Perangkat!

0
1820
Samsung Galaxy Note 9 official render leak 0444
Copyright ©phonearena

S-Pen Samsung Galaxy Note 9 Miliki Warna Mencolok Tapi Fitur Canggih!

OKETEKNO.COM – Bukan menjadi rahasia umum bahwa raksasa teknologi asal Korea Selatan yakni Samsung tengah menyiapkan smartphone terbaru yang menjadi flagship kedua tahun ini. Direncanakan Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018 mendatang yang siap menjadi flagship terbaru. Bahkan kabar terakhir yang mnjadi perbincangan di dunia maya adalah, phablet Samsung Galaxy Note 9 ini bahkan telah digunakan oleh sang CEO yakkni DH Koh di tempat umum. Kini menjelang peluncuran resminya, ssejumlah bocorannya ramai berseliweran di dunia maya.

Tentunya dari tangan sang CEO Samsung tersebut kita dapat melihat meskipun tidak begitu jelas bahwa smartphone ini hadir dengan dibekali dual kamera belakang yang didesain secara horizontal. Selain itu vendor asal Negeri Gingseng ini juga merubah penempatan sensor fingerprint pada bodi Samsung Galaxy Note 9 yang kini ditempatkan persisi berada di bawah dukungan dual kamera belakangnya.

Baca Juga Jadi Sorotan! Bos Samsung Pakai Galaxy Note 9 di Momen Penting

Kini bocoran Samsung Galaxy Note 9 terbaru yang cukup menarik datang dari akun pembocor gadget kenamaan yakni Evan Blass. Dari postingan di sosial media Twitter, Evan menunjukkan foto bodi belakang dan depan phablet Galaxy Note 9 yang dibekali dengan S-Pen terbaru yang didesain lebih canggih.

Tentunya ada perubahan besar yang hadir dalam perangkat Galaxy Note 9 yakni pada bekalan pen digital atau stylus yang dibawakan. Pen digital yang resmi disebut S-Pen tersebut diketahui memiliki warna yang berbeda dengan perangkat smartphone android berlayar lapang ini. Bahkan digadang-gadang S-Pen Samsung Galaxy Note 9 ini akan dibekali dengan fitur Bluetooth LE yang tentunya lebih canggih.

S Pen Samsung Galaxy Note 9
Copyright ©Gizmochina

Selain itu disebutkan pula bahwa S-Pen Samsung Galaxy Note 9 ini dirancang khusus dengan kemampuan mampu mengisi daya melalui smartphone itu sendiri. Hal ini memang terdengar cukup menarik dimana hal ini menjadi inovasi terbaru yang dibawa oleh rakasasa teknologi asal Korea ini untuk calon pengguna phablet penerus Samsung Galaxy Note 8.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 9 Mampir di TENAA, Spesifikasi Masih Misterius!

Sementara itu berbicara mengenai desain yang dibawakan Samsung Galaxy Note 9 ini sendiri tidak banyak berubah dari pendahulunya yang dirilis tahun 2017 lalu. Namun ada perbedaan mencolok dimana posisi sensor fingerprint kini berada tepat dibawah kamera utamanya. Hal ini memang dibuat agar mudah dijangkau oleh para penggunanya.

Perlu diketahui bekalan kamera ganda di bodi belakang ini memiliki ukuran berbeda. Seperti yang diperlihatkan pada gambar unggahan Evan, sensor kamera di sisi kanan secara signifikan terlihat lebih besar dibandingkan sensor kamera di sisi kiri. Sementara itu di sebelah kanan sensor kamera belakang Samsung Galaxy Note 9 ini tertanam LED Flash dan juga sensor tekanan darah. Informasi terbarunya kita nantikan saja perkembangan kabarnya.

Baca Juga Samsung Umumkan Jadwal Pre-Order Untuk Galaxy Note 9, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.