Cara Membuat Foto Bokeh di Instagram dengan Semua Jenis Smartphone

0
1635
Bokeh Instagram
Copyright ©Oketekno

Trik Unggah Foto Bokeh di Instagram dengan Semua Model Smartphone

Oketekno.com – Peningkatan popularitas Instagram kini meningkat sangat pesat, salah satu faktor utamanya yang mengundang banyak pengguna adalah dihadirkannya fitur Insta Stories dengan berbagai macam efek yang menarik. Banyak sekali hal-hal menarik dan menyenangkan yang dapat kita nikmati melalui layanan tersebut.

Boomerang sudah tahu, video mundur tentunya juga sudah mengetahui fungsinya, apalagi zoom yang terlihat jelas efeknya. Akan tetapi apakah kalian juga sudah mengetahui adanya penambahan efek focus? Ya, dengan menggunakan efek ini kita dapat menghasilkan foto bokeh dengan berbagai perangkat Smartphone loh. Entah itu single kamera atau dual kamera. Penasaran dengan caranya? Yuk, langsung saja ikuti Cara Membuat Foto Bokeh di Instagram dengan Semua Jenis Smartphone berikut ini.

Simak Nih: Cara Membuat Instagram Supaya Tidak Bisa di Unfollow

Cara Membuat Foto Bokeh di Instagram

Kalau belum memiliki aplikasinya, segera download terlebih dahulu di Google Play Store. Akan tetapi jika sudah ada pastikan versi yang kalian gunakan sudah paling baru sebab fitur ini mulai dihadirkan di versi tertentu.

Setelah terpasang, buka aplikasinya dan masuk ke akun Instagram kalian masing-masing, langkah berikutnya yakni klik tambahkan cerita Anda untuk membuat stories baru.

Cara Membuat Foto Bokeh di Instagram 1
Copyright ©Jalantikus

Jika sudah terbuka, selanjutnya yakni kita geser ke kiri hingga berada di fitur Focus. Namun perlu diingat bahwa fitur ini hanya akan bekerja jika ada manusia ya guys, tidak untuk pemandangan atau objek lain. Hal ini dikarenakan memang fitur tersebut sementara ini hanya dapat melakukan deteksi wajah saja.

Ketahui Juga: Cara Menyimpan Video Instagram Stories Tanpa Aplikasi Tambahan

Copyright ©Jalantikus

Cara Membuat Foto Bokeh di Instagram dengan Semua Jenis Smartphone berikutnya yakni arahkan kamera ke wajah kalian. Tekan sekali untuk mendapatkan foto, atau mungkin tekan dan tahan untuk mengunggah video ke stories kalian.

Coba Nih: Cara Menyadap Instagram Pacar

Copyright ©Jalantikus

Nah, untuk menambah kesan menarik pada foto kalian, bisa tambahkan beberapa Stiker, text, atau mungkin yang lainnya.

Ketahui Nih: Cara Mudah Gunakan AutoLike Instagram, Mau Coba?

Copyright ©Jalantikus

Dengan begini hasil foto atau video bokeh kalian sudah terunggah deh ke laman cerita Instagram kalian. Bagi teman yang belum mengetahuinya, pasti berpikiran kalau kalian gunakan Smartphone dual kamera atau perangkat canggih yang bisa hasilkan efek bokeh hanya dengan 1 kamera saja, padahal yang sebenarnya kalian unggah stories tersebut dengan Smartphone menengah bawah dan hanya miliki single kamera saja.

Begitulah Cara Membuat Foto Bokeh di Instagram dengan Semua Jenis Smartphone yang dapat kalian coba sendiri keseruannya. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Download Video Live Instagram dengan Mudah dan Cepat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.