Oppo Find X Lamborghini Akan Dirilis di Indonesia, Kapan?

0
2058
Oppo Find X Lamborghini di Indonesia
Copyright Xataka Android

Oppo Indonesia Umumkan Oppo Find X Lamborghini Juga Segera Diboyong di Tanah Air!

OKETEKNO.COM – Gempita para pecinta gadget di Indonesia menyambut peluncuran smartphone inovatif Oppo memang sukses mencuri perhatian. Smartphone bertajuk Oppo Find X akhirnya resmi dirilis di pasar Indonesia pada Rabu (18/7/2018) kemarin. Di sela-sela peluncuran flagship dengan kamera pop-out tersebut, Oppo Indonesi juga mengumumkan akan memboyong serta Oppo Find X Lamborghini di tanah air. Namun sayangnya sang vendor seperti masih ragu dengan keputusan menjual edisi khusus Automobili Lamborgini di Indonesia atau tidak.

Sementara itu PR Manager Oppo Indonesia yang bernama Aryo Meidianto setelah acara perilisan Find X di Hard Rock Cafe Jakarta kemarin menyebutkan bahwa pihaknya memiliki keinginan memboyong edisi Lamborghini di tanah air. Disebutkan bahwa sang vendor saat ini tengah mengurus legalitas agar dapat menghadirkan Oppo Find X Lamborghini di Indonesia. Hanya saja pihaknya belum dapat memastikan kapan flagship mewah itu akan diboyong dan dipasarkan di pasar lokal.

Baca Juga Wujud Nyata OPPO Find X Pure White yang Segera Meluncur di Indonesia Juga

Aryo mengungkapkan bahwa saat ini sedang diurus buat legalitas dan pihaknya belum mengetahui apakah akan menjual Oppo Find X Lamborghini atau tidak ataukah hanya akan digunakan sebagai kampanye marketing saja. Namun jikalau pada suatu hari nanti Oppo menjual edisi Lamborghini di Indonesia pihak Oppo sendiri belum dapat memastikan akan menjualnya dengan banderolan harga berapa. Selain itu Oppo juga belum mengetahui apakah akan dijual secara umum ataukah tidak.

Sementara itu spesifikasi Oppo Find X Lamborghini sendiri tidak berbeda dengan versi original atau versi standar yang hadir di Indonesia. Perangkat mewah ini hadir denga usungan layar phablet lapang seluas 6.4 inci dengan resolusi 2340 x 1080 pixels sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang cukup jernih dan tajam. Desainya cukup stylish dikemas dengan bodi belakang berwarna hitam dimana juga terlihat ada logo Automobili Lamborghini di panel belakangnya.

Harga Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition
Copyright ©SoyaCincau

Dapur pacu dari smartphone Oppo Find X Lamborghini ini dipersenjatai oleh processor octa-core dari chipset kelas atas Qualcomm Snapdragon 845 yang memang tangguh. Kinerjanya bahkan diperkuat RAM 8 GB sehingga mampu menjalankan kemampuan multitasking lancar tanpa lag.Selain itu kualitas grafisnya juga cukup halus dengan membawakan GPU berkualitas.

Di sektor fotografi, smartphone kelas atas edisi Lamborghini ini menawarkan dual kamera belakang dengan resolusi 16 MP + 20 MP yang telah didukung LED Flash. Sementara untuk mendukung kebutuhan selfie pengguna Oppo Find X Lamborghini, ditawarkan kamera depan berkekuatan 25 MP dimana didukung teknologi 3D AI Selfie yang siap menghasilkan hasil swa-foto keren.

Baca Juga Resmi, Berikut Harga dan Bonus Menarik Untuk Konsumen OPPO Find X di Indonesia

Sementara itu perbedaan Oppo Find X Lamborghini dengan versi reguler ada pada kapasitas penyimpanan internal yang dibawakan. Perangkat ini memiliki kapasitas internal besar dengan storage 512 GB yang cukup besar. Selain itu desain bodi belakang smartphone ini memang terlohat berbeda. Edisi Lamborghini ini dikemas dengan tekstur carbon fiber berlapis kaca stylish dimana bagian belakang terdapat logo Lamborghini.

Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition
Copyright ©GSMArena

Yang menarik adalah smartphone Oppo Find X Lamborghini ini telah disokong dengan fitur pengisian baterai Super VOOC. Teknologi tersebut pertama kali diperkenalkan oleh Oppo dalam pagelaran MWC (Mobile World Congress) 2016 silam. Dengan fitur tersebut memungkinkan smartphone dengan baterai berdaya 3400 mAh ini dapat diisi baterai hingga penuh hanya dalam waktu 35 menit saja. Memang hingga kini di pasar Indonesia belum ada smartphone dengan kemampuan charging seperti ini. tertarik?

Baca Juga Kamera Geser Oppo Find X Diklaim Mampu Digunakan Sampai Hingga 150x dalam Sehari!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.