Meleset! Inikah Nama Sebenarnya Generasi Penerus Smartphone BlackBerry?

0
1076
BlackBerry Evolve
Copyright ©gizchina

Kedua Smartphone Terbaru BlackBerry Segera Diluncurkan

Oketekno.com – Sama seperti Nokia, perusahaan BlackBerry kini juga pindah kekuasaan dimana saat ini brand tersebut telah dikuasai oleh Optiemus. Nah, belum lama ini perusahaan asal India itu telah dikabarkan kalau pihaknya tengah menggarap dua perangkat Smartphone terbaru yang mana akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Memang kemarin sempat terungkap kalau perangkat Smartphone yang dimaksudkan disini akan memiliki nama Ghost dan Ghost Pro. Akan tetapi sepertinya pernyataan ini seakan disangkal dengan informasi terbaru yang menyebutkan nama berbeda untuk kedua perangkat Smartphone BlackBerry tersebut.

Simak Nih: Oppo Find X Lamborghini Akan Dirilis di Indonesia, Kapan?

Belum lama ini telah muncul kabar yang menyebut kalau kedua perangkat yang dimaksudkan disini nantinya akan diberi nama BlackBerry Evolve dan Evolve X. Untuk ungkapan ini sendiri berawal dari postingan seorang leakster ternama yakni Evan Blass dengan akun Twitternya yang bernama @Evleaks.

Copyright ©gizchina Via Twitter

Dalam unggahannya tersebut ia menyatakan kalau kedua perangkat Smartphone BlackBerry versi terbaru nantinya akan menggunakan nama Evolve dan Evolve X. Sedangkan untuk nama Ghost dan Ghost Pro ini hanyalah code name saja, bukan nama pemasaran ketika diluncurkan nanti.

Ketahui Yuk: Harga Oppo A83 di Indonesia Terjun Bebas, Tinggal Segini Lho!

Seperti yang telah kita ketahui bahwa untuk rumor mengenai perangkat Smartphone BlackBerry Ghost ini sendiri pertama kali muncul sejak bulan Februari 2018 silam. Untuk komponen baterai yang tersematkan juga cukup bertenaga yakni berkapasitas 4.000 mAh.

Dan untuk informasi terakhir yang tersebar luas telah menyebutkan kalau kedua perangkat ini nantinya akan hadir dengan nama BlackBerry Evolve dan Evolve X. Selain itu, untuk Smartphone terbarunya kali ini juga akan hadir dengan ukuran bingkai yang tipis dan menggunakan komponen chip Snapdragon sebagai performanya.

Bahkan, beberapa media telah menyatakan kalau kedua Smartphone BlackBerry ini nantinya tidak bakal hadir dengan tombol fisik alias full touch screen, hanya ada beberapa tombol fisik untuk fungsi tertentu saja. Namun untuk jadwal peluncurannya masih belum terungkap lebih jelas, akan tetapi dengan semakin banyaknya informasi, besar kemungkinan Evolve dan Evolve X ini nanti bakal hadir dalam waktu dekat ini.

baca juga: Samsung Galaxy Note 9 Tawarkan S-Pen dengan Warna Berbeda dari Perangkat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.