Belum Resmi Meluncur, Sony Xperia XZ3 Malah Sudah Bisa Dipesan, Harganya?

0
1890
Xperia XZ3
Copyright ©techradar

E-Commerce Inggris Ini Sudah Mulai Membuka Masa Pemesanan Sony Xperia XZ3 !

Oketekno.com – Sony beberapa bulan terakhir ini memang tengah dikabarkan kurang menyenangkan. Meski begitu, perusahaan asal Jepang ini kemarin masih sempat memberikan pernyataan kalau pihaknya akan menghadirkan Smartphone terbaru pada saat ajang pameran teknologi IFA 2018 mendatang di Berlin, Jerman yang mana akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2018 mendatang.

Dalam ajang tersebut, Sony dikabarkan akan meluncurkan ketiga perangkat Smartphone terbarunya yakni Sony Xperia XZ3, XZ3 Compact, dan juga XZ3 Premium. Ini merupakan generasi terbaru dari Sony Xperia yang mungkin sudah dinantikan banyak kalangan khususnya videografer.

Simak Nih: Sony Xperia XZ3 Akan Adopsi 4 Kamera Sekaligus, Kapan Dirilis?

Semakin dekatnya waktu peluncurannya ini informasi mengenai perangkat Smartphone Xperia XZ3 dan XZ3 Premium terus menerus tersebar luas di Dunia Maya. Bahkan untuk yang terbau kali ini untuk perangkat Smartphone Sony Xperia XZ3 sudah nampak memasuki masa pre-order melalui MobileFun yang mana merupakan salah satu layanan e-commerce ternama di Inggris.

Sony Xperia XZ3
Copyright ©Oketekno via mobilefun

Meski masih belum resmi diumumkan, akan tetapi untuk layanan e-commerce asal Inggris ini dengan beraninya memberikan penawaran pemesanan untuk Sony Xperia XZ3. Dengan begini secara otomatis desain dan spesifikasinya juga harus tercantum dengan jelas dan lengkap, begitu juga dengan harganya.

Ketahui Yuk: Sony Xperia XA2 Plus Diam-diam Resmi Diluncurkan, Begini Wujudnya!

Dari keterangan yang dibeberkan dalam kolom deskripsi tersebut telah mengungkap kalau Sony Xperia XZ3 ini nantinya akan hadir dengan layar 5.7 inch beresolusi Full HD+ dengan membawa aspek rasio layar sebesar 18:9. Sedangkan untuk performanya bakal disokong dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dan didukung dengan RAM 6GB/ROM 64GB serta disediakan slot microSD untuk penyimpanan tambahan.

Kapasitas baterai yang tertanam yakni sebesar 3.240 mAh. Dan masalah fotography, pengguna bisa memakai setup dual kamera utama dengan masing-masing resolusi sebesar 19MP+12MP, sedangkan kamera selfie yang tersematkan yakni beresolusi 13MP. Akan tetapi sayangnya, meski semua spesifikasi telah dijelaskan, namun untuk sistem operasi yang dijalankan masih belum diungkap. Apakah ini nantinya akan menjadi kejutan atau bahkan hanya dijalankan dengan OS Android Oreo seperti pada umumnya?

Lalu untuk persoalan harga, Sony Xperia XZ3 versi 64GB di MobileFun dibanderol dengan harga US$ 994,97 atau setara dengan Rp 14 jutaan. Disini hanya tercantum varian warna hitam saja.

baca juga: Nova 3i, Smartphone 4 Kamera Terbaru Huawei yang Resmi Diluncurkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.