Konsumen di Negara Ini Sudah Bisa Dapatkan Sony Xperia XZ2 Premium Akhir September

0
838
Sony Xperia XZ2 Premium
Copyright ©clove

Harga Sony Xperia XZ2 Premium Mahal?

Oketekno.com – Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa perusahaan Smartphone kini sudah semakin berkembang pesat, banyak produsen baru yang kini tengah naik daun, contohnya saja seperti Xiaomi, Honor, OPPO, Vivo, dan beberapa perangkat Smartphone lainnya. Nah, dengan adanya hal ini maka tidak sedikit produsen lama yang tidak aktif semakin tertinggal, seperti Sony misalnya.

Akan tetapi meski Sony bisa dibilang tengah berada di ujung tanduk, namun sepertinya perusahaan asal Jepang ini tengah berusaha keras agar pihaknya tidak tersingkir dari Bisnis Smartphone. Salah satu upaya paling berarti adalah hadirkan Smartphone khas-nya dengan membekali spesifikasi premium.

Simak Nih: Sony Xperia XZ3 Akan Adopsi 4 Kamera Sekaligus, Kapan Dirilis?

Pada bulan April 2018 lalu, perusahaan ini telah resmi meluncurkan Sony Xperia XZ2 Premium. Akan tetapi sampai saat ini masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai perangkat tersebut dan belum juga dihadirkan di pasaran. Meski sempat muncul beberapa kali di layanan e-commerce untuk masa penawaran pre-order, akan tetapi hingga kini masih belum juga diluncurkan secara global.

Xperia XZ2 Premium
Copyright ©clove

Namun sepertinya hal ini tidak lama lagi akan berubah dalam beberapa pekan kedepan. Pasalnya, Clover yang merupakan salah satu e-commerce ternama di Inggris telah mengumumkan kalau Smartphone ini nantinya bakal resmi meluncur di Negaranya pada akhir September 2018 mendatang.

Kemudian untuk harganya di Inggris yakni dibanderol senilai 799 Euro untuk versi SIM tunggal. Tentu harga tersebut tidak murah, akan tetapi dengan bekalan spesifikasinya yang mumpuni harga tersebut masih terbilang wajar saja. Opsi warna yang ditawarkan Sony Xperia XZ2 Premium yakni Chrome Black dan Chrome Silver.

Untuk pemasarannya ini terbilang cukup tidak wajar, sebab terhitung sudah sekitar 5 bulan Smartphone ini ditahan dari peredaran. Terlebih dalam waktu dekat ini dikabarkan juga akan ada peluncuran Sony Xperia XZ3 dengan performa yang lebih menarik. Besar kemungkinan untuk Sony Xperia XZ2 Premium ini nanti juga akan hadir untuk Negara lainnya, untuk itu kita nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: Belum Resmi Meluncur, Sony Xperia XZ3 Malah Sudah Bisa Dipesan, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.