Huawei Honor Note 10 Akan Diperkenalkan di Ajang IFA 2018 Berlin!

0
1022
Huawei Honor Note 10
Copyright ©Android Headlines

Meluncur Akhir Bulan Juli, Huawei Honor Note 10 Siap Saingi Mi MAX 3!

OKETEKNO.COM – Sejumlah bocoran dan rumor terkait perangkat terbaru Honor besutan Huawei memang telah merebak di internet. Kini seiring berjalannya waktu misteri terkait jadwal perilisan smartphone bertajuk Huawei Honor Note 10 mulai terkuak. Smartphone yang melalui tahap pengembangan hingga dua tahun belakangan ini dkabarkan akan diperkenalkan resmi dalam ajang IFA 2018 yang di gelar di Berlin, Jerman.

Kabar tersebut diketahui melalui undangan yang telah disebarkan oleh Honor untuk sejumlah media di Cina. Dalam undangan tersebut tertera bahwa acara pengumuman Huawei Honor Note 10 akan digelar pada 30 Agustus 2018. Memang acara tersebut menjadi bagian dari perhelatan akbar IFA 2018 yang digelar setiap tahunnya.

Baca Juga Huawei Nova 3 Resmi Diluncurkan, Smartphone Kelas Menengah dengan Performa Premium

Sementara itu sejumlah bocoran Huawei Honor Note 10 memang telah banyak beredar di jagat maya. Bahkan telah beragam bocoran terkait perangkat itu yang mulai terkuak termasuk yang paling baru adalah memperlihatkan wujud aslinya disandingkan dengan Nintendo Switch. Dari situ dapat diketahui ukuran dan besarnya flagship terbaru di seri Honor ini.

Huawei Honor Note 10 terbaru
Copyright ©Gizmochina

Kemungkinan besar phablet Huawei Honor Note 10 hadir dalam bentang layar super lapang seluas 6.9 inci sama seperti sejumlah bocoran yang telah beredar sebelumnya. Smartphone ini diketahui memiliki bezel yang sangat tipis tanpa dukungan notch atau poni maupun tombol navigasi di panel depannya. Sementara untuk resolusi layarnya diprediksi akan dibekali resolusi 2K dengan membawa layar penuh beraspek rasio 18:9 kekinian.

Bocoran Huawei Honor Note 10 sendiri dikabarkan akan dipersenjatai oleh chipset Kirin 970 dengan membawakan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB siap menghasilkan performa yang lebih handal dan lancar. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa smartphone ini akan membawakan kapasitas internal besar dengan storage 128 GB. Selain itu perangkat ini juga dikabarkan akan disokong teknologi GPU Turbo yang siap mendongkrak kinerja visual grafisnya hingga 60 persen lebih optimal.

Baca Juga Nova 3i, Smartphone 4 Kamera Terbaru Huawei yang Resmi Diluncurkan

Sementara itu phablet Huawei Honor Note 10 ini sendiri menawarkan kamera ganda di bodi belakang yang salah satunya memiliki resolusi 16 MP. Sementara untuk mengakomodasi aktivitas selfie pengguna terpasang resolusi kamera 24 MP siap menghasilkan hasil swa-foto bening dan tajam. Yang menarik adalah baik dual kamera belakang maupun kamera selfienya telah dibekali dengan teknologi AI yang canggih.

Smartphone terbaru Huawei ini sendiri dikabarkan akan ditenagai dengan baterai berkapasitas jumbo yakni 6000 mAh yang memang powerfull. Huawei Honor Note 10 siap menjadi pesaing Xiaomi Mi Max 3 yang baru meluncur di di pertengahan Juli 2018. Selain itu phablet ini akan berjalan dalam sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan antarmuka EMUI menawan. Untuk itu kita nantikan saja bocoran harga perangkat premium ini.

Baca Juga Ini Wujud Huawei Honor Note 10 Roll-Royce Edition Super Keren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here