Light Ungkap HandPhone Pertama dengan 9 Kamera Bisa Diluncurkannya Tahun Ini

0
1102
9 Cameras
Copyright ©Light

Bantuan Dana Segar Baru Saja Masuk ke Pihak Light

Oketekno.com – Perkembangan Dunia Smartphone bisa dibilang cukup pesat, terlebih pada tahun 2017 hingga 2018 ini banyak sekali perubahan-perubahan yang terjadi. Khususnya dalam persoalan kamera yang mana untuk saat ini rekor tertinggi masih dipegang oleh Huawei P20 Pro. Disisi lain, kemarin lalu sempat ada informasi yang mengatakan kalau bakal ada Handphone dengan bekalan 9 lensa kamera dalam 1 perangkat.

Kedengarannya ini memang tidak masuk akal, akan tetapi kalau memang begitu perubahannya ya bisa saja terjadi. Vendor yang memiliki niat untuk menghadirkan perangkat seperti ini adalah Light. Sebelumnya, perusahaan ini bergerak lambat dan tidak tergesa-gesa, karena memang perangkat tersebut dipersiapkan untuk masa depan.

Simak Nih: Harga Nokia X5 dan Spesifikasi, Phablet Layar Poni Dual Kamera Stylish

Akan tetapi Light baru saja mendapatkan tambahan dana seri D dengan nominal 121 Juta USD dari SoftBanks dan juga Leica. Dengan begini maka perusahaan tersebut telah bergerak lebih cepat lagi dan memperluas jangkauan platform imaging-nya, termasuk untuk perangkat mobile.

Light Phone 9 Camera
Copyright ©Digital Trends

Selain itu, dalam keterangan resminya pihak Light telah memberikan penegasan kalau di akhir tahun 2018 ini Handphone pertama yang terbentuk dari berbagai teknologi buatannya ini sudah tersedia untuk para konsumen di seluruh Dunia. Teknologi ini diklaim memungkinkan perangkat mobile tersebut bakal hadir dengan membawa 9 lensa kamera. Tentu ini bukan sesuatu yang wajar, dan kalau benar terjadi ini merupakan kabar baik bagi para fotographer atau videographer professional.

Dengan dihadirkannya jumlah lensa yang banyak ini pihak Light yakin dapat membuat model 3D yang lebih akurat jika dibandingkan dengan teknologi kamera lainnya. Sehingga untuk penerapan lensa kamera yang banyak ini nanti tidak hanya dikembangkan untuk perangkat Handphone saja, melainkan akan lebih luas lagi, seperti halnya bidang robotic, drone, penerbangan, industry, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jadi, benarkah pihak Light ini nanti bakal bisa menghadirkan Handphone atau mungkin perangkat teknologi lainnya dengan 9 lensa kamera di akhir tahun 2018? Kita tunggu saja kedatangannya.

baca juga: Hadir dengan 5 Kamera, LG V40 Siap Tantang Samsung Galaxy Note 9 dan iPhone 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.