Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S4 Mulai Terungkap

0
760
Samsung Galaxy Tab S4
Copyright ©yesky

Samsung Galaxy Tab S4 Bakal Sasak Kelas Menengah Atas dengan Fitur Premium

Oketekno.com – Saat ini memang pemasaran Tablet memang tidak membaik, meski begitu perusahaan Samsung terus melakukan pembaruan terhadap perangkatnya tersebut. Di tahun ini, perusahaan asal Korea Selatan ini akan meluncurkan Samsung Galaxy Tab S4 pada bulan Agustus 2018 mendatang. Apakah ini nanti akan bersamaan dengan Galaxy Note 9 atau tidak masih belum terungkap lebih lanjut.

Seiring dekatnya waktu peluncuran, kini spesifikasi yang bakal ditanamkan pada Samsung Galaxy Tab S4 sudah terungkap jelas dan detail. Dari informasi tersebut kita dapat mengetahui secara jelas kalau perangkat tablet ini bakal menggunakan panel layar Super AMOLED seluas 10.5 inch dengan tampilan visual beresolusi 2560 x 1600 piksel, kemudian untuk aspek rasio layarnya yakni sebesar 16:10.

Simak Nih: Gambar Wujud Asli Samsung Galaxy Tab A2 (10.5) dan Tab Advanced 2 Terkuak!

Lalu untuk urusan performa ini sepertinya tidak main-main sebab Samsung Galaxy Tab S4 bakal dibekali dengan chip yang digunakan untuk Smartphone kelas menengah atas yakni Snapdragon 835 dan dikombinasikan dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 4GB LPDDR4X dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB.

Copyright ©yesky

Sistem operasi yang dijalankannya yakni Android 8.1 Oreo dan disuplai oleh komponen baterai berkapasitas 7.300 mAh. Kemudian untuk urusan fotography, telah disematkan lensa kamera depan beresolusi 8MP dan 13MP untuk kamera belakangnya.

Kemudian untuk masalah jaringan dari Samsung Galaxy Tab S4, bocoran tersebut telah mengungkap kalau tablet terbaru dari Samsung ini nantinya akan memiliki Port USB Type-C, Bluetooth 5.0, GPS dan juga Wi-Fi 802.11 ac. Lalu untuk mendukung kebutuhan audio sang pengguna, tab ini sudah dilengkapi dengan AKG Tuned Audio untuk menghasilkan suara yang berkualitas.

Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy Tab S4 juga support dengan Platform Samsung DeX sehingga ketika dihubungkan dengan Display eksternal maka pengguna bisa mengoperasikan perangkat ini di layar yang lebih besar menggunakan mouse dan keyboard. Dan tidak lupa juga dihadirkannya fitur lain seperti Bixby 2.0 dan kelengkapan S-Pen untuk mempermudah pengoperasian. Opsi warna yang dihadirkan adalah hitam dan perak, namun harganya masih belum terungkap.

baca juga: Desain dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Advanced 2 Terungkap, Tidak Ada Tombol Home?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here