Cara Bermain Mobile Legends Tanpa Lag di Komputer Menggunakan Nox Player

0
1601
Copyright ©Jalantikus

Cara Mengatur Keyboard dan Grafis Agar Main Mobile Legends di Komputer Mudah, Seru Tanpa Lag

Oketekno.com – Jika kalian suka melihat streaming dan video para YouTuber yang memberikan tutor permainan Mobile Legends, tentu sudah pada tau apa perangkat yang sering digunakan. Ya, Komputer guys. Hal ini dikarenakan mereka akan lebih mudah untuk bermain jika di Komputer, sebab sistem kendalinya yang bisa, kita juga bisa bermain dengan jaringan yang lancar.

Selain itu untuk tampilan layar yang luas juga sangat membantu permainan lebih seru. Namun sebagian kalangan justru malah mengeluh lantaran komputer miliknya lemot jika digunakan untuk bermain Mobile Legend meski sudah menggunakan aplikasi emulator ringan Nox Player sekalipun. Sebenarnya ini bukan masalah spesifikasi yang kurang mumpuni, melainkan settingannya yang kurang tepat.

Simak Nih: 7 Hero Terbaik Untuk Gank di Mobile Legends Paling Rekomendasi

Nah, bagaimana Cara bermain Mobile Legends Tanpa Lag di Komputer Menggunakan Nox Player? Begini pengaturannya yang tepat.

Cara bermain Mobile Legends Tanpa Lag di Komputer Menggunakan Nox Player

Pertama, tentu kalian juga harus download aplikasi Nox App Player di situs paling terpercaya menurut kalian. Setelah itu lakukan instalasi seperti biasanya.

Kemudian kita download file APK dari Mobile Legends: Bang Bang versi terbarunya, lalu tarik file yang telah terunduh ke dalam aplikasi Nox App Player yang terbuka untuk lakukan instalasi. Untuk alternative lainnya, kalian juga bisa loh unduh di layanan Google Play yang ada di dalam Nox App Player.

Cara Bermain Mobile Legends Tanpa Lag di Komputer 1
Copyright ©Jalantikus

Jika game Mobile Legends sudah terbuka, maka langsung saja buka aplikasinya.

Ketahui Juga: Cara Cheat Mobile Legends Untuk Menyerang Musuh Otomatis

Copyright ©Jalantikus

Kalau sudah masuk, saya sarankan untuk memasuki mode custom terlebih dahulu atau Vs A.I karena kita akan melakukan setting gameplay saat bermain agar tidak mengganggu pemain lain untuk mendapatkan kemenangan. Jika sudah ada di dalam pertandingan, kita buka menu Simulate Touch dengan menekan kombinasi tombol (CTRL+1), dengan begini kalian akan dibawa ke halaman khusus untuk melakukan pengaturan mouse dan keyboard.

Baca Yuk: 6 Hero Late Game Paling Mengerikan di Mobile Legends yang Wajib Diwaspadai

Copyright ©Jalantikus

Cara bermain Mobile Legends Tanpa Lag di Komputer Menggunakan Nox Player berikutnya yakni kita atur controller keyboard agar permainannya mudah. Begini setting keyboard paling di rekomendasikan untuk bermain Mobile Legends mudah yang bisa diterapkan.

Simak Juga: 6 Tips Mendapatkan Gold dengan Cepat di Mobile Legends

Copyright ©Jalantikus
Tombol Fungsi
Button Up Movement Up
Button Down Movement Down
Button Left Movement Left
Button Right Movement Right
Space Normal Attack
Q Skill 1
W Skill 2
E Skill 3
1 Skill 1 Upgrade
2 Skill 2 Upgrade
3 Skill 3 Upgrade
V Recall
B Regen
N Battle Spell
Caps Lock Item Shop
Z Buy Item 1
X Buy Item 2
F1 Attack Command
F2 Retreat Command
F3 Gather Command
F4 Chat Command
Shift Battle Stats

Nah, jika sistem permainannya yang nge-lag atau gambar tidak lancar alias berat banget sehingga tidak nyaman untuk bermain game, maka beberapa trik berikut dapat kalian terapkan.

Ketahui Yuk: 5 Tips Kuasai Early Game Mobile Legends

Copyright ©Oyeg
  1. Pastikan jaringan Internet tetap stabil.
  2. Atur grafis Mobile Legends ke mode rendah, pada halaman utama atau saat pertandingan berlangsung, klik icon gear atau settings, dan pilih menu grafis dan klik opsi rendah. Lakukan hal yang sama pada Nox App Player kalian.
  3. Install aplikasi Game Booster untuk membebaskan RAM dan berbagai macam aplikasi yang tengah berjalan di latar belakang agar semuanya bisa fokus di game kalian.
  4. Jika ingin lebih mudah bermain, dapat menggunakan gamepad maupun stick untuk bermain.
  5. Dan kalau masih kurang lancar, tutup semua aplikasi Komputer dan hanya Nox App Player saja yang berjalan. Begitu juga dengan aplikasi background process yang tidak diperlukan bisa dimatikan saja.

Seperti itulah guys Cara bermain Mobile Legends Tanpa Lag di Komputer Menggunakan Nox Player yang dapat kalian coba terapkan sendiri pada perangkat komputer atau laptop kalian masing-masing. Selamat bermain.

baca juga: Hero Mobile Legends yang Memiliki HP Awet dan Sulit Dibunuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here