Tiba-tiba Gelar Flash Sale di JD.id, Meizu M5 Note Dijual Terjangkau dengan Baterai Bertenaga

0
1704
Meizu M5 Note
Copyright ©mobizil

Meizu M5 Note Resmi Masuk Indonesia dengan Penawaran Harga Terjangkau

Oketekno.com – Pasar Smartphone sekarang memang tengah mengalami masa perkembangan yang cukup cepat. Di Indonesia sendiri banyak perangkat Smartphone baru yang dihadirkan, mulai dari Xiaomi, Samsung, Honor, hingga Huawei yang dikabarkan bakal meluncurkan Smartphone Nova series terbarunya pada akhir bulan Juli 2018 mendatang.

Sebagai salah satu perusahaan yang tidak mau kalah saing, Meizu secara mengejutkan telah menghadirkan perangkat Smartphone terbarunya juga di Tanah Air. Ya, secara tiba-tiba perusahaan asal China ini telah mengadakan Flash sale untuk Smartphone terbarunya yang bernama Meizu M5 Note di layanan e-commerce JD.id.

Simak Nih: Tampilan Depan Meizu 16 Plus Terungkap, Bezel Lebih Tipis dari Galaxy S9+?

Agar mampu untuk menandingi perangkat Smartphone lainnya yang hadir lebih dahulu di pasaran, perangkat ini juga dibanderol dengan harga terjangkau dengan bekalan spesifikasi yang cukup menarik. Untuk bagian body-nya saja tampak mewah berkat bahan material full metal yang digunakan. Selain itu setiap sudutnya dibuat melengkung 2.5D yang membuat Smartphone ini semakin nyaman berada di genggaman.

Meizu M5 Note Duo
Copyright ©akket

Usungan layar yang dibawa oleh Meizu M5 Note ini yakni panel seluas 5.5 inch dengan kualitas tampilan Full HD. Sedangkan untuk performanya telah disokong oleh komponen chip processor MediaTek MT6755 atau Helio P10 Octa-Core yang mana bakal didukung pula dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 3GB dan kapasitas penyimpanan ROM sebesar 32GB.

Ketahui Yuk: Telah Dapatkan Sertifikasi 3C, Meizu 16 Siap Meluncur Bulan Depan?

Kemudian untuk bagian kamera telah tersematkan lensa sebesar 13MP di bagian belakang Smartphone dan 5MP untuk kamera depannya. Perlu diketahui bahwa untuk kamera belakangnya ini juga didukung dengan Dual Tone Flash sehingga kualitas jepretannya terlihat jernih meski dalam kondisi ruangan kekurangan cahaya sekalipun.

Lalu dalam permasalahan pengoperasian, Meizu M5 Note telah dijalankan dengan OS Flyme 6 yang diklaim memiliki berbagai macam fitur menarik dan ringan untuk menjalankan aplikasi. Dan untuk masalah daya telah tersematkan komponen baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mendukung fitur pengisian daya cepat mCharge yang diklaim mampu melakukan pengisian daya baterai penuh 0-100% hanya dalam 90 menit saja. Tidak lupa juga untuk Smartphone ini juga memiliki fingerprint sensor di bagian belakangnya yang mampu membuka perangkat hanya dalam 0.2 detik saja.

Harga yang ditawarkan juga terjangkau, yakni untuk sebuah perangkat Smartphone Meizu M5 Note konsumen hanya perlu mempersiapkan budget sebesar Rp 1.550.000,- saja. Bagaimana, tertarik untuk meminangnya?

baca juga: Tanggal Perilisan Meizu 16 dengan Snapdragon 845 Terungkap, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here