Honor Note 10 Hadir Dengan Spesifikasi GPU Turbo?

0
1391
Copyright ©androidcommunity

Honor Note 10 Bakal Ikut Mejeng di IFA 2018 Berlin!

Oketekno.com – Setelah banyak beredar bocoran mengenai kehadiran perangkat baru dari Honor, perlahan namun pasti mengenai identitas dari perangkat tersebut pun terkuak. Perangkat apakah yang dimaksud tersebut?

Ponsel ini adalah Honor Note 10, dimana menurut kabar yang beredar ponsel tersebut bakal diperkenalkan ke public dalam ajang IFA 2018. Acara itu sendiri dijadwalkan bakal berlangsung di Berlin, Jerman.

Baca juga: Ini Wujud Huawei Honor Note 10 Roll-Royce Edition Super Keren!

Kabar tersebut telah dibenarkan pula dengan adanya undangan yang disebarkan oleh pihak Honor kepada sejumlah media yang ada di China. Didalam undangan tersebut, tertera jika acara peluncuran Honor Note 10 ini bakal digelar pada tanggal 30 Agustus 2018 mendatang.

Copyright ©androidcommunity

Dikutip dari laman Android Headlines, Honor Note 10 ini nantinya bakal ditenagai oleh Prosesor Kirin 970 yang dibantu oleh RAM berkapasitas 6GB atau 8 GB. Sementara untuk media penyimpanannya telah disematkan memori internal berkapasitas 128 GB. Ponsel ini nantinya bakal membawakan GPU Turbo yang bakal mendongkrak performa dari grafisnya hingga 60%.

Baca juga: Honor 9X Segera Diluncurkan Dalam Waktu Dekat, Begini Spesifikasinya!

Pada bagian fotografinya, ponsel android ini bakal dibekali kamera belakang ganda yang salah satunya berukuran 16 MP. Sementara untuk bagian bodi depannya, ponsel ini akan membawakan kamera selfie berukuran 24 MP. Baik kamera utama maupum kamera depan akan disematkan teknologi AI didalamnya.

Honor Note 10 bakal hadir dengan menggunakan layar berukuran 6,9 inch dengan bezel yang sangat tipis khas ponsel kekinian saat ini. Jika dibandingkan dengan konsol game Nintendo switch, tampilan layar dari ponsel terbaru honor ini menawarkan lebih banyak tampilan nyata.

Banyak yang mengabarkan jika smartphone ini nantinya bakal ditenagai oleh GPU Turbo dan memiliki baterai jumbo berukuran 6000 mAh. Ponsel ini berjalan pada Android Oreo 8.1 dengan antarmuka dari EMUI.

Baca juga: Resmi, Ini Dia Jadwal Peluncuran Honor 10 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here