OPPO F9 Sudah Dapatkan Sertifikasi Bluetooth, Segera Diluncurkan?

0
2103
Oppo F9
Copyright ©MySmartPrice

Teaser Ini Tunjukkan OPPO F9 Siap Meluncur Bulan Agustus 2018

Oketekno.com – OPPO telah menjadi salah satu perusahaan yang aktif memberikan pembaruan terhadap berbagai produk buatannya, terlebih untuk perangkat Smartphone yang selalu unggulkan kamera selfie. Seperti yang telah kita ketahui bahwa di awal tahun 2018 kemarin perusahaan asal Tiongkok ini telah mendapatkan popularitas yang cukup memuaskan melalui Smartphone OPPO F7.

Akan tetapi baru-baru ini sudah tercium bau generasi penerusnya yang digadang bakal hadir dengan membawa nama OPPO F9. Bahkan, kemarin ada teaser terbaru yang menyebutkan kalau Smartphone ini nantinya bakal hadir pada bulan Agustus 2018 mendatang.

Simak Nih: Oppo Find X Lamborghini Akan Dirilis di Indonesia, Kapan?

Selain itu, dari bocoran gambar teaser ini kita dapat mengetahui kalau OPPO F9 ini nantinya akan hadir dengan mengusung setup dual kamera utama. Dan LED Flash tersematkan di sebelah kedua lensa tersebut.

Copyright ©GizChina

Kemudian untuk masalah deian sepertinya masih sama dengan Smartphone modern lainnya, OPPO F9 juga bakal hadir dengan menerapkan layar berponi yang diklaim akan digunakan sebagai tempat lensa kamera selfie yang sudah mengalami peningkatan dari F Series sebelumnya.

Ketahui Yuk: Harga Oppo A83 di Indonesia Terjun Bebas, Tinggal Segini Lho!

Disisi lain dalam waktu yang berdekatan, sertifikasi Bluetooth versi 4.2 OPPO F9 sendiri juga sudah muncul ke hadapan publik. Ternyata dalam lembar sertifikasi kali ini F9 tidak hanya akan hadir dengan membawa 1 model saja, melainkan ada 3 model yang bakal diluncurkannya. Masing-masing model tersebut terdaftar dengan nomor CPH 1823, CPH 1825, CPH 1881.

Copyright ©GizChina

Pada gambar sertifikasi tersebut secara jelas menunjukkan kalau CPH 1823 nantinya bakal hadir dengan menggunakan nama OPPO F9 atau F9 Pro. Dengan begitu kita dapat mengharapkan sesuatu yang lebih terhadap varian tersebut, lantaran akan menjadi yang tertinggi di F9 Series.

Tidak hanya itu saja, dari sertifikasi Bluetooth tersebut OPPO F9/F9 Pro nampaknya akan menggunakan pengaturan Bluetooth yang sama dengan OPPO F7, F7 Youth, R15 dan juga Realme 1. Dengan begini ada perkiraan kalau komponen chip yang bakal digunakannya adalah MediaTek Helio P60 (MT 6771). Apakah hal ini benar akan terjadi, kita tunggu saja bulan depan.

baca juga: Wujud Nyata OPPO Find X Pure White yang Segera Meluncur di Indonesia Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.