Samsung Galaxy Note dan Galaxy S Series Akan Disatukan?

0
753
Samsung Galaxy S and Note Series Merge
Copyright ©Báo Mới

Untuk Hemat Biaya Produksi dan Sasar Lebih Banyak Kalangan

Oketekno.com – Sebagian besar kalangan tentunya sudah pada mengetahui bagaimana pola peluncuran Smartphone dari Samsung. Ya, di setiap tahunnya selalu ada paling tidak 2 series perangkat Premium yang diluncurkan, diantaranya yakni Galaxy S Series yang hadir di awal tahun dan Galaxy Note Series di menjelang akhir tahun.

Namun melalui informasi terbarunya kali ini seakan memberikan konfirmasi kalau kebiasaan tersebut akan hilang. Hal ini dikarenakan salah satu media Korea Selatan bernama The Bell telah mengungkapkan kalau kedua series Flagship ini nantinya akan digabung menjadi sebuah model Smartphone premium dengan fitur yang benar-benar memukau.

Simak Nih: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Tab S4 Mulai Terungkap

Untuk rencana tersebut terungkap melalui Jay Lee yang merupakan Wakil Presiden Samsung yang mana baru saja terbebas dari masa hukumannya dalam waktu yang cukup lama.

Samsung Galaxy Series
Copyright ©Samsung

Tujuannya untuk menerapkan skema seperti itu tidak lain untuk menghemat biaya produksi serta peningkatan keuntungan. Terlebih saat ini berbagai vendor China juga sudah mengalami masa puncaknya sehingga pasar dipenuhi oleh Smartphone asal produsen Tiongkok dan mengancam peredaran produk Samsung pastinya.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy S10 Bakal Hadir dengan 3 Model Layar Berbeda Juga?

Bahkan untuk permasalahan utama yang harus dihadapi adalah sebagian besar produsen asal Tiongkok ini berani untuk menghadirkan perangkatnya dengan banderolan harga yang lebih murah, namun menawarkan spesifikasi yang tinggi. Dengan begitu, Smartphone premium akan tergerus seiring berjalannya waktu, terlebih tidak ada pembaruan yang berarti.

Disisi lain, Samsung kabarnya hanya akan menghadirkan 12 unit Galaxy Note 9 saja. Untuk kapasitasnya ini hanya 1 juta unit lebih banyak, beda dengan sebelumnya yang berencana untuk menyediakan dalam kapasitas yang jauh lebih besar. Hal ini mungkin dikarenakan pembaruan yang tidak seberapa dari generasi sebelumnya sehingga kurang yakin dalam pemasarannya.

Kemudian kemarin lalu juga sempat ada informasi yang menyebutkan kalau Samsung Galaxy S series akan hadir dalam 3 model, sehingga wilayah pemasaran juga akan lebih terjangkau lebih luas lantaran salahs atu variannya mungkin dapat dijangkau oleh konsumen kelas entry Level.

baca juga: Awal 2019, Samsung Perkenalkan Smartphone Lipat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here