Asik! Nokia X5 Dikonfirmasi Akan Meluncur di Pasar Global, di Indonesia Juga?

0
2129
Nokia X5 View
Copyright ©nokiamob

Nokia X5 Akan Tersedia di Luar Cina dengan Nama Nokia 5.1 Plus!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone HMD global diketahui tancap gas dalam meluncurkan smartphone android Nokia terbaru di pasaran. Setelah resmi merilis Nokia X6 di Cina pada bulan Mei 2018 lalu, kini vendor asal Finlandia tersebut baru saja meluncurkan smartphone android terbaru bertajuk Nokia X5 di pasar Negeri panda tersebut. Dengan usungan spesifikasi menjanjikan yang dibawakan ponsel anyar ini pun sukses mendapat respon positif dari para pecinta gadget di Tiongkok.

Alhasil para pecinta gadget di luar pasar Cina pun mengharapkan bahwa Nokia X5 akan dirilis secara global sama seperti perangkat Nokia X6 yang dipasarkan di luar Negeri Tirai Bambu. Nampaknya harapan tersebut dijawab oleh manajer produk HMD Global yang bernama Juho Sarvikas. Sarvikas mengkonfirmasikan bahwa smartphone yang juga dikenal dengan nama Nokia 5.1 Plus ini juga akan dipasarkan secara global.

Baca JugaHarga Oppo A83 di Indonesia Terjun Bebas, Tinggal Segini Lho!

Melalui akun Twitter Juho Sarvikas, manager HMD Global itu awalnya bercuit bahwa Nokia X5 telah dirilis dan tersedia di pasar Cina. Namun sejumlah followernya ikut memberikan tanggapan meminta smartphone ini dapat dijual di luar pasar Cina dalam waktu dekat ini.

Nokia X5 Juho Sarvikas
Copyright ©Twitter

Menanggapi permintaan tersebut Sarvikas langsung memberikan respon meskipun tidak langsung memberikan konfirmasi Nokia X5 akan tersedia secara global. Hanya saja untuk sebagian orang yang memang tak mengerti tanggapannya, Sarvikas mengaju pada jajak pendapat yang sebelumnya memang pernah dibuat ketika smartphone Nokia X6 akan dilepas di pasaran global.

Baca Juga Oppo Find X Lamborghini Akan Dirilis di Indonesia, Kapan?

Jika kita berkaca kembali pada model Nokia X6, banyak follower Sarvikas yang menginginkan perangkat tersebut dijual di luar pasar Cina secara global. Akhirnya dalam waktu yang tak berapa lama HMD memenuhi keinginan konsumen setianya dan Nokia X6 yang meluncur secara global hadir dengan nama Nokia 6.1 Plus. Akankah hal itu juga berlaku untuk Nokia X5?

Mengacu pada hal itu, kemungkinan besar smartphone Nokia X5 ini juga akan hadir di pasar global dalam waktu dekat ini. Artinya Juho Sarvikas sudah tidak perlu lagi mengadakan jajak pendapat di akun Twitter untuk menanyakan respon konsumen. Usut punya usut smartphone ini akan hadir di pasar global di luar Cina dengan nama Nokia 5.1 Plus. Kita nantikan saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 9 Kantongi Sertifikasi TKDN, Segera Rilis di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here