Infinix Smart 2 Siap Dipesan di Indonesia, Ini Spek Tangguhnya!

0
1374
Copyright ©InfinixID

Kran Pre Order Infinix Smart 2 di Tanah Air Dibuka 25 Juli 2018!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Infinix yang berbasis di Hongkong memang baru saja meluncurkan smartphone bertajuk Infinix Hot 6 Pro. Bahkan smartphone layar penuh tersebut baru saja dipasarkan di tanah air. Nampaknya Infinix Mobility Indonesia sendiri langsung ‘ngegas’ dimana bersiap meluncurkan ponsel cerdas terbaru dengan harga murah. Perangkat tersebut adalah Infinix Smart 2 yang siap dipesan di Indonesia dalam beberapa hari kedepan. Lantas seperti apa spesifikasi yang dibawakan ponsel ini?

Nampaknya smartphone Infinix Smart 2 di Indonesia ini akan menjadi alternatif pilihan untuk konsumen yang mengidamkan ponsel cerdas dengan harga murah namun jeroan menjanjikan. Bagaimana tidak, handset ini telah membawakan sejumlah fitur unggulan sebut saja dukungan layar penuh, jaringan 4G LTE Dual-on hingga sensor biometrik yakni pemindai sidik jari dan pemindai wajah untuk perlindungan perangkat.

Baca Juga Terjual 4.000 Unit Dalam 1 Menit, Infinix Hot 6 Pro Siap Gelar Flash Sale Kedua

Disebut-sebut spesifikasi Infinix Smart 2 yang siap meluncur di pasar Indonesia ini akan hadir dalam dua varian RAM dan kapasitas internal berbeda. Smartphone android Smart 2 di tanah air akan menawarkan kapasitas RAM 2 GB dengan internal 16 GB juga varian RAM 3 GB dengan internal 32 GB dengan penawaran harga berbeda yang dapat dipilih oleh calon konsumennya. Selain itu ruang penyimpanannya juga.

Infinix Smart 2 Indonesia
Copyright ©InfinixID

Untuk performa dan dapur pacu yang dibawakan, Infinix Smart 2 di Indonesia dipersenjatai oleh chipset MediaTek dengan mengusung processor Quad-core dalam top speed 1.5 GHz tangguh. Operasionalnya ditenagai oleh baterai Non Removable dengan daya 3050 mAh bertenaga. Selain itu smartphone ini juga telah berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo v8.1 dipermanis antarmuka XOS 3.0 yang cukup menawan.

Baca Juga Infinix Note 5 Diperkenalkan, Android One dengan Stylus dan AI Camera!

Bentang layar yang diusung Infinix Smart 2 di Indonesia membawakan layar seluas 5.5 inchi disokong panel IPS dengan resolusi HD+ atau 720 x 1440 pixels yang menghasilkan gambar jernih dan tajam dalam kerapatan 285 ppi per inchinya. Layarnya membawa konsep layar penuh phablet dalam aspek rasio 18:9 dengan panel IPS Touchscreen berkedalaman 16 juta warna natural nan cemerlang. Selain itu konektivitasnya juga disokong fitur Dual SIM (Nano) dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga jaringan Dual 4G LTE.

Infinix Smart 2 Dual 4G
Copyright ©InfinixID

Di sektor fotografi, Infinix Smart 2 di Indonesia nantinya akan menawarkan kamera utama dengan resolusi 13 MP yang telah didukung fitur LED Flash dan Autofocus yang menghasilkan gambar jernih dan tajam. Sementara untuk aktivitas selfie, dibenamkan kamera depan berkekuatan 8 MP yang juga telah disokong lampu kilat LED Flash siap membantu penerangan optimal saat digunakan swa fto ditempat minim cahaya atau saat malam hari.

Kabarnya smartphone Smart 2 besutan Infinix ini akan diperkenalkan secara resmi pada Senin  (23/7/18) malam ini. Sementara debut perdananya di pasaran secara pre prder akan digelar pada 25 Juli 2018. Sayangnya untuk harga Infinix Smart 2 di Indonesia belum terungkap. Untuk itu kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca Juga Resmi, Berikut Harga dan Bonus Menarik Untuk Konsumen OPPO Find X di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here