Asus Zenfone Max Pro M1 6GB Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga Masih Terjangkau!

0
6430
Asus Zenfone Max Pro M1
Copyright ©Kricom

Proses Penjualan Duo Smartphone ASUS Berlangsung Begitu Cepat

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui bahwa ASUS beberapa waktu lalu sempat menjadi yang paling dibahas bersama Xiaomi. Bagaimana tidak, melalui ASUS Zenfone Max Pro M1 3GB pemasarannya sangat luar biasa, bahkan perangkat ini masih cukup langka untuk ditemukan di pasaran dengan harga normal.

Meski begitu, pihak ASUS Indonesia sudah memulai proses penjualan produk terbarunya dalam versi yang lebih tinggi, yakni Zenfone Max Pro M1 6GB dan Zenfone Live L1 3GB. Walaupun sudah mengalami peningkatan dalam spesifikasi, akan tetapi untuk banderolan harga yang ditawarkan bisa dibilang masih cukup terjangkau untuk perangkat Smartphone di kelasnya.

Simak Nih: Harga Huawei Honor 7X dan Beberapa Smartphone Vivo Dipangkas!

Kedua perangkat Smartphone terbaru dari ASUS ini telah dipasarkan oleh Erafone dengan harga resmi Rp 3.399.000,- untuk produk Zenfone Max Pro M1 6GB, sedangkan untuk Zenfone Live L1 3GB akan dibanderol dengan harga Rp 1.699.000,-. Tentu harga tersebut sudah terjangkau untuk perangkat Smartphone dengan RAM 6GB.

Asus Zenfone New series
Copyright ©Erafone

Terlebih yang membuatnya makin menarik adalah meski perangkat Smartphone ini baru saja diedarkan stock-nya, akan tetapi untuk Zenfone Max Pro M1 6GB semuanya sudah habis terjual. Hal ini cukup mengejutkan memang, lantaran tidak ada pengumuman yang begitu besar namun banyak masyarakat yang antusias menyambutnya.

Ketahui Yuk: Infinix Smart 2 Siap Dipesan di Indonesia, Ini Spek Tangguhnya!

Selain itu untuk jumlah unit sendiri masih belum diketahui apakah yang disediakan oleh Asus ini sedikit dan hanya untuk meningkatkan popularitas dari Asus Zenfone Max Pro M1 saja atau memang konsumennya yang banyak.

Akan tetapi dengan bekalan spesifikasi dan berbagai macam fitur menarik yang ditawarkan ini bukan hal yang tidak mungkin kalau proses penjualannya berlangsung begitu cepat. Dengan begini Smartphone Ghaib ASUS masih saja menjadapatkan popularitasnya di Indonesia.

Sedangkan untuk Zenfone Live L1 3GB persediannya saat ini masih cukup banyak dan kalian juga dapat menemukannya di situs resmi purna jual beli Erafone yang masih menyediakannya. Bagaimana, apakah kalian tertarik untuk memiliki perangkat Smartphone ini juga?

baca juga: Nokia X5 Dikonfirmasi Akan Meluncur di Pasar Global, di Indonesia Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here