Yey! Harga Huawei Honor 7X dan Beberapa Smartphone Vivo Dipangkas!

0
2023
Vivo Y83 Turun Harga
Copyright ©Vivo

Harga Huawei Honor 7X, Vivo Y83 dan Vivo Y71 di Indonesia Terjun Bebas!

OKETEKNO.COM – Panasnya persaingan di pasar smartphone Indonesia memang semakin menjadi apalagi saaat sejumlah smartphone dengan fitur kekinian dan harga terjangkau mulai berdatangan di tanah air. Hal itu membuat sejumlah para vendor ponsel harus berpikir keras untuk melakukan kebijakan demi meningkatkan penjualan produk ponsel cerdas andalannya. Salah satu kebijakan yang banyak dilakukan produsen smartphone adalah dengan memangkas harga jual ponsel yang telah ada di pasaran sehingga tetap dilirik konsumen. Kabar terbarunya adalah ponsel anyar Huawei Honor 7X dan beberapa smartphone Vivo  terbaru turun harga.

Memang belakangan ini sejumlah produsen smartphone global memilih untuk menerapkan cara pemangkasan harga untuk sejumlah smartphone yang telah beredar di pasaran. Sebut saja vendor Samsung, LG, Nokia hingga Oppo yang belum lama ini memang telah memilih kebijakan tersebut demi untuk menggaet konsumen Indonesia untuk membeli ponsel cerdas besutannya. Kini  vendor Huawei dan Vivo pun mencoba kebijakan tersebut. Ponsel Huawei Honor 7X kini hadir dengan penawaran harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga Samsung Turunkan Harga 3 Smartphone Galaxy Terbarunya Ini di Indonesia

Pabrikan Huawei dan Vivo memang memangkas harga jual sejumlah tipe smartphone yang telah beredar di pasar Indonesia. Selain model Huawei Honor 7X dari Huawei, ponsel Vivo Y-series pun kini dapat diperoleh dengan label harga yang lebih ramah. Konsumen Indonesia yang berencana membeli Vivo Y71 dan Vivo Y83 kini dapat memperolehnya dengan harga menarik.

Harga Huawei Honor 7X Indonesia
Copyright ©Erafone

Untuk ponsel Huawei sendiri hadir dari tipe Honor 7X yang harga jualnya dipangkas seratus ribu. Meskipun hanya turun sedikit saja namun harga Huawei Honor 7X di Indonesia kini dapat dibeli dengan harga Rp 3.199.000 per unit dari harga resmi yang mencapai Rp 3.299.000 per unitnya.

Selanjutnya konsumen Indonesia juga akan digoda dengan beberapa smartphone terbaru Vivo. Selain Huawei Honor 7X dengan layar penuh, harga Vivo Y83 yang pada minggu lalu masih dilabeli dengan harga resmi Rp 3.199.000 kini dapat dibawa pulang dengan harga p 2.799.000 per unit. Vivo Y83 di Indonesia turun harga mencapai 400 ribu rupiah yang tentunya siap menggoda sejumlah konsumen tanah air.

Baca Juga Harga Oppo A83 di Indonesia Terjun Bebas, Tinggal Segini Lho!

Selain Huawei Honor 7X dan Vivo Y83, masih ada satu lagi perangkat besutan vendor Tiongkok ini yang harganya dipangkas. Adalah tipe Vivo Y71 yang saat ini dijual dengan banderolan harga Rp 1.899.000 per unitnya. Harga tersebut tercatat turun seratus ribu rupiah dari harga resmi Rp 1.999.000 pada pekan sebelumnya.

Kendati pemangkasan harga yang dilakukan Huawei dan Vivo memang tidak terlalu besarr, setidaknya harga baru tersebut siap memikat konsumen. Apalagi smartphone Huawei Honor 7, Vivo Y83 dan Vivo Y71 di Indonesia dibekali spesifikasi dan fitur mumpuni dalam desain layar penuh stylish. Tertarik untuk membawa pulang salah satunya?

Baca Juga Asyik! Harga Empat Smartphone Nokia di Indonesia ini Dipangkas, Apa saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.